Richard Serahkan Kunci Bedah Rumah

PRABUMULIH.liputansumsel.com- Setelah hampir 3 bulan,Bedah  Rumah milik Parman yang berada di Jalan Bukit Lebar Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Barat rampung dikerjakan,kamis(1/3) pagi tadi,
Pjs Walikota Prabumulih Richard Cahyadi,  menyerahkan kunci rumah milik parman.

"program bedah rumah merupakan hasil karya bakti Kodim 0404 Koramil 404-02.Dalam pembangunannya,  rumah milik bapak Parman dibangun menggunakan uang zakat dari anggota TNI dibawah Kodim 0404 Muara Enim, Pali, Prabumulih," ujar Richard dalam sambutannya.

Pjs Walikota Richard Cahyadi mengatakan, terima kasih dan menganggap penting program ini karena membantu masyarakat kurang mampu yang berkeinginan punya rumah permanen. "Program ini sangat penting di laksanakan oleh pemerintah melalui Baznas. Sangat baik jika ada kelebihan uang dengan membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu dengan cara membantu bedah rumah. Ke depan pemerintah dan Kodim 0404 bisa bekerjasama dengan baik lagi," terangnya.

Richard berharap rumah baru tersebut dapat dimanfaatkan dan dijaga sebagai mana mestinya.

 Sementara itu, pak Parman senang bukan kepalang karena rumah yang diidamkan yang dibangun melalui zakat anggota Kodim 0404 telah selesai dan siap ditempati. "Alhamdulillah akhirnya punya rumah sendiri yang terbuat dari beton. Terima kasih kepada bapak TNI semoga nanti di balas Allah SWT. Rumah ini akan kami jaga dan rawat dengan baik," katanya.

Kodim 0404 Muara Enim melalui Perwira Penghubung. Mayor Sutomo menyampaikan bawasannya program ini sejatinya untuk membantu masyarakat yang rumahnya tidak layak di huni.

"Untuk Prabumulih sudah 3 rumah yang kita bedah rumah. Setiap rumah dianggarkan Rp 30 juta. Uangnya berasal dari infaq zakat anggota Kodim 0404 Muara Enim, Pali, Prabumulih. Semoga rumah ini dapat bermanfaat bagi penghuninya," pungkasnya. (ADV/ls)

1 komentar

Unknown mengatakan...

Segera bergabung dan bermain dengan kami hanya di Saranapelangi dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

Saranapelangi Menyediakan :
*8 Games 1 User ID (New Games *Bandar66*)
*Bonus Turnover 0.5% Dibagikan Setiap Harinya
*Bonus Referral 20% Seumur Hidup
*Minimal Deposit & Withdraw : 20.000

Info Lebih Lanjut :
- Website : saranapelangi<.dot>link
- BBM : 2B47BB9C
- Line : csnini
- CALL (Whatsapp) : +85581508599

Diberdayakan oleh Blogger.