Road Race PALI Berlangsung Sukses

PALI-liputansumsel.com Kejuaraan Daerah Seri 1 IMI Road Race Championship Bupati PALI Cup 2018 Secara resmi dibuka oleh Ir. H. Heri Amalindo Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan (Sumsel)  bertempat di Sirkuit Gelora November Pendopo pada minggu siang (11/3).

Kegiatan ini digelar dalam rangka Memperingati Dua tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati PALI,

Bupati PALI  Ir.H Heri amalindo MM dalam sambutannya  mengucapkan Terimakasih kepada ketua dan tim kegiatan karena  berkat kerja keras tim sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses.

Heri berharap  agar  masyarakat yang ada di Bumi Serepat Serasan untuk terus mendukung program-program pemerintah, sebab tanpa adanya dukungan dari masyarakat tentu saja pembangunan daerah kabupaten PALI tidak bisa berjalan dengan baik.

" Mari dukung program program pemerintah dalam membangun Daerah Otonomi Baru ini, supaya kabupaten yang kita cintai ini,  bisa lebih maju dari kabupaten kota yang ada di provinsi Sumatera Selatan, paling tidak kita setara dengan kabupaten lainnya, mari kita wujudkan PALI CEMERLANG SUMSEL GEMILANG, " harap Bupati.

sementara Ketua Pelaksana Junaidi Anwar, SE. mengatakan bahwa event ini digelar dalam rangka untuk memperingati dua tahun kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati PALI, menurutnya yang mana pada dua tahun Kepemimpin Beliau kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan ini banyak mengalami kemajuan yang sangat pesat

" Dua tahun Kabupaten PALI dipimpin oleh Pak Heri banyak sekali kemajuan yang sangat berarti, hal ini sudah terbukti Dari Infrastruktur dan Pembangunan bahkan Perlombaan Dari Mulai Grasstrack, hingga Road Race Bahkan sudah 2 kali ajang Road Race diadakan Di kabupaten PALI ini," kata Junaidi Anuar di hadapan Para Rider dan ribuan penonton.

Lanjut Junaidi untuk data peserta pembalap sebanyak 177 Stater, yang datang dari berbagai kota dan kabupaten, seperti Palembang, Jambi, Lubuk lingau, Lahat, Pagar Alam, Oki Timur, Oku, Tanjung Enim, Muara Enim, dan tentunya Pali sendiri selaku tuan rumah tentu saja Event ini bertujuan guna mencari bibit-bibit muda pembalap, terutama untuk Kabupaten PALI.

Junaidi menambahkan, event ini tentu saja bukan hanya untuk para rider semata, tetapi ajang ini digelar juga untuk hiburan masyarakat PALI dan sekitarnya, karena mengingat dikabupaten PALI ini belum banyak sarana hiburan dan tempat-tempat wisata, di samping itu ajang ini kita jadikan lahan untuk pertumbuhan ekonomi, karena masyarakat dapat berjualan untuk menambah penghasilan.

Selain itu kami panitia tidak memungut biaya sepeserpun, mulai dari, parkir baik itu roda empat dan roda dua, dan Jika masih ada yang sengaja membuka lahan parkir atau memungut biaya parkir, wajar-wajar saja mungkin saja masyarakat ingin mencari uang tambahan, "pungkasnya (Adv/lend)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.