Wacagub Irwansyah Kenalkan OK OCE Kito Sebagai Pemberdayaan Ekonomi Keluarga

Pagaralam, Liputansumsel.com -
Pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Aswari Rivai-Muhammad Irwansyah, bersilaturahim kepada Masyarakat di kawasan Pagaralam, Senin(12/3/2018).

Menurut pantauan dilokasi setelah Shalat Subuh Irwansyah langsung menyapa warga di sekitar PasarTerminal Nendagung. Sambil menyusuri keadaan pasar , nampak Irwansyah besutan partai Gerindra dan PKS ini melayani permintaan warga yang hendak berfoto.

"Asri (Aswari-Irwansyah) memiliki program salah satunya mengenai UMKM untuk perekonomian sumsel. Saya juga di sini ingin menyampaikan salam. Beliau (Aswari) sedang ada kegiatan di tempat lain. Jadi saya yang kebetulan orang Pagaralam di sini berbagi tugas," ungkap  Walikota non aktif ini.

Sebagai informasi, Aswari-Irwansyah memiliki program unggulan bidang ekonomi yaitu OK OCE Kito. _One Kecamatan One Center for Entrepreneurship_ (OK OCE) Kito ini terinspirasi dari kesuksesan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dengan OK OCE.

Secara keseluruhan, tidak ada perbedaan menonjol konsep keduanya. Pelatihan, pendampingan, juga bantuan permodalan akan diberikan pada peserta.( riko)

No comments

Powered by Blogger.