WAH???KECAMATAN BATANG HARI LEKOH AKAN DI BANGUN MASJID RAYA

MUBA,--liputansumsel.com--dalam wilayah kecamatan Batanghari Lekoh bakal memiliki masjid raya tanah abang akulturasi budaya Sumatera Selatan yang atapnya berbentuk Limas, berdinding ukiran bernuansa kerajaan Sriwijaya dan tentunya banyak mengandung makna-makna dalam Al-Qur'an dan hadit's,jum'at(23/03/18).

Dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Musi Banyuasin BENI HERNEDI mengundang masyarakat dan perusahaan dalam wilayah Kecamatan Batanghari Lekoh kab.muba berdiskusi di gedung serbaguna Kecamatan batang hari lekoh.

Sambutannya Beni mengatakan arah pembangunan Kecamatan Batanghari Lekoh telah dirancang menjadi daerah perlintasan akses jalan menuju Provinsi Jambi. Oleh karena itulah selain jalan yang diperbaiki saat ini pemerintah akan menyiapkan infrastruktur pendukung salah satunya pembangunan masjid raya.

"Pembangunan Masjid merupakan langkah yang baik untuk memacu antusias umat muslim dan muslima untuk tempat beribadah. bangunan ini nantinya menjadi titik ikon kecamatan Batang hari Lekoh",tuturnya

Lanjut Beni, ia sengaja memanggil perusahaan-perusahaan untuk memaparkan tanggung jawab sosialnya dalam pembangunan berupa CSR yang sudah dan akan dilaksanakan perusahaan  di dalam wilayah kerjanya.

"Perusahaan itu tunjukkan tanggung jawab sosialnya dalam kabupaten di Muba, CSR perusahaan harus tepat sasaran salah satunya ikut membangun masjid, " tutupnya.(Agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.