Warga Pulo Gadung Pengadilan Tinggi KM 9 Antusias Sambut Kedatangan Fitrianti Agustinda.

Palembang, Liputan Sumsel.com -Kedatangan  Fitrianti Agustinda yang merupakan calon Wawako Palembang yang berpasangan dengan H.Harnojoyo sebagai Calon Wali Kota Palembang Periode 2018-2023 dalam kunjunganya di Pulo Gadung  disambut gembira oleh warga masyarakat, Kamis (01/03/2018).

Pada kunjunganya di Jalan Pengadilan tinggi KM 9 rt 52 rw 10 pulo Gadung kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-alang Lebar tersebut, Fitrianti Agustinda menyempatkan diri bersilaturahmi dengan toko masyarakat bernama Sunardi.

Dalam silaturahminya dikediaman Sunardi,
sosok perempuan yang biasa di sapa dengan nama Fitri ini di hadapan banyak warga yang  berkumpul menyampaikan ungkapan puji dan syukur serta terimakasihnya kepada warga masyarakat yang mana dirinya dapat bercengkrama secara langsung dan bertatap muka langsung sehingga dapat lebi banyak menyerap aspirasi baik itu mendengarkan ataupun masukan.

Program-program unggulan H.Harnojoyo  bersama dirinya   secara langsung juga disampaikanya dihadapan warga, Fitri juga  memohon doa restu warga masyarakat Pulo gadung bahwa  dirinya akan maju kembali pada pilkada Kota Palembang periode 2018-2023.

Selain berkunjung denga toko masyarakat Fitrianti Agustinda yang memiliki sikap peduli antar sesama ini menyempatkan diri berkunjung ke sebuah panti asuhan Al-Rozak setelah itu dilanjutkan dengan mendatangi warga yang menggelar kegiatan  pemeriksaan mata.

Salah satu warga jalan pengadilan tinggi bernama Asmed saat diwawancarai  mengatakan dirinya mengakui sangat senang dengan adanya kunjungan secara langsung dari Fitrianti Agustinda di pulo gadung

" Ibu Fitrianti Agustinda ini adalah satu-satunya calon perempuan yang mengikuti pertarungan pada pilkada nanti
semoga beliau dapat lebih memahami apa yang menjadi aspirasi kaum hawa khususnya ibu-ibu, semoga kunjungan ke daerah Pulo gadung ini banyak dapat menyerap aspirasi dan semoga dapat bermamfaat ",pungkasnya.(ali)

No comments

Powered by Blogger.