Akhmad Najib Pastikan Pelayanan di Berbagai OPD Berjalan Maksimal

Palembang, Liputan Sumsel.com - Untuk dapat memastikan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan secara maksimal, Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang, Drs.H.Akhmad Najib,SH meninjau secara langsung ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang, jumat(13-04-2018).

Seperti dalam kunjungannya ke kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BK-PSDM) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palembang.

Kepada wartawan orang nomor satu di kota Palembang ini menyampaikan bahwa dalam tinjauanya ke BK-PSDM Kota Palembang melihat kondisi yang saat ini sedang berjalan mengenai sistem
Pelayanan yang diberikan sudah cukup memuaskan mulai dari fasilitas kantor, hingga Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki sudah cukup baik.

"Saya lihat Semuanya sudah cukup baik, seperti dari kantornya maupun SDM nya, tinggal bagaimana rakyat merasakan mamfaat dari pelayanan ini, disini kita ingin menambahkan agar dalam memberikan pelayanan di iringi juga dengan rasa ikhlas, Karena dengan keikhlasan maka seluruh pelayanan yang diberikan dapat berjalan dengan profesionalitas,

Akhmad Najib mengharapkan agar Kedepan seluruh pelayanan di Pemkot Palembang harus berstandar internasional. Mulai dari fasilitas kantor hingga SDM yang berkualitas dan seluruh bidang pelayanan harus bisa berbahasa inggris.

"Kita ini kota internasional, dan pelayanan kita juga harus standar internasional mengenai pelayanan harus bisa berbahasa inggris tentu harus dimulai dari OPD nya jadi Kepala Dinas nya kita minta harus bisa berbahasa inggris," tandasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.