Berkarya OKU Siap Menangkan Dodi-Giri




·       
  Alikhan: Dodi-Giri Yakin Unggul dari calon lainnya

Liputan Sumsel,com,-DPD Partai Berkarya Ogan Komering Ulu (OKU) menyatakan siap memenangkan pasangan calon Gubernur Sumsel nomor urut 4, Dodi-Giri. Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Berkarya OKU, Alikhan Ibrahim sekretariatnya, Jalan DI Panjaitan, kemarin (10/4).

     “DPD Partai Berkarya OKU bertekad untuk memenangkan pasangan calongub Sumsel nomor urut 4, DOdi-Giri dalam pilgub Juni 2018 mendatang. Untuk itu saya instruksikan kepada pengurus dan kader serta simpatisan untuk segera merapatkan barisan,” katanya.

     Mantan Ketua DPRD OKU ini menjelaskan, untuk memenangkan pasangan Dodi-Giri, pengurus DPD Partai Berkarya OKU akan menggerakkan mesin partai sampai ke tingkat TPS. “Saat ini kita sedang melakukan rapat dan membentuk tim pemenangan sampai ke tingkat TPS,” ujarn tokoh politik yang sudah malang melintang di dunia percaturan politik di kabupaten OKU ini.

     Lebih lanjut, mantan tokoh partai Golkar ini telah  para kadernya mulai dari pengurus DPD,  kecamatan, dan pengurus desa untuk merekrut tenaga sukarelawan yang akan ditempatkan sebagai saksi TPS dan mengawal hasil perhitungan suara nantinya. “intinya kita turun dengan kekuatan penuh sebagai partai politik yang belum memiliki keterwakilan di DPRD. Namun saya yakin, Dodi-Giri akan meraih kemenangan di Bumi Sebimbing Sekundang,” tegasnya yakin.

     Alikhan yang juga dikenal sebagai tokoh agama di OKU ini akan menyiapkan acara akbar yang akan dihadiri ribuan kader dan simpatisannya. “Acara akbar ini akan dipusatkan di sekretariat DPD Partai Berkarya OKU, di jalan DI Panjaitan, sekaligus akan dilakukan pelantikan tim pemenangan secara simbolis oleh Dodi-Giri,” ucapnya yang belum menjelaskan secara rinci kapan acara akbar tersebut akan dilaksanakan.

     Mudah-mudahan, Dodi-Giri akan Berjaya  di Kabupaten OKU dalam hal perolehan suara sekaligus akan memperoleh kemenangan secara umum di Kabupaten lainnya se Sumatera Selatan. “Kami yakin Dodi-Giri sosok yang tepat memimpin Sumsel.  Sosok yang dapat memajukan dan membawa rakyat Sumsel sejahtera. Dan kami yakin Dodi-Giri bukan sosok yang obral janji tapi tidak menepati janjinya. Maka dari itu, kami dengan sekuat tenaga, pikiran akan memenangkan Dodi-Giri,” tegasnya.(tim)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.