Burman Ditemukan Tewas Di gorok

Muara Enim,--liputansumsel.com--- Burman (25) warga Desa Suban Baru, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaraenim ditemukan tewas mengenaskan dengan luka gorok dilehernya, Jumat (13/04/2018) sore, sekitar pukul 17.00 WIB. 

Korban pertama kali ditemukan oleh ayah kandungnya, Tarbi (45) di depan sebuah gedung SMP Negeri 1 Kelekar. Sejauh ini belum diketahui motif tewasnya petani tersebut, namun dugaan sementara korban tewas akibat dianiaya oleh orang tak dikenal (OTD). 

Kasus pembunuhan yang sempat menggegerkan warga Desa Suban Baru tersebut sudah ditangani pihak Polsek Gelumbang. Saat ini barang bukti berupa sepeda motor jenis Yamaha Vixion milik korban, sudah diamankan di Mapolsek Gelumbang.

Informasi yang berhasil diterima, sebelum kejadian korban terlihat membawa hasil padi dari kebunya dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion. Usai menyimpan hasil panen padi sawahnya, korban pun bergegas pergi kembali ke kebunnya.

Namun setibanya di lokasi kejadian, yakni tepatnya di depan sebuah halaman SMP Negeri 1 Gelumbang, tiba-tiba korban dihadang oleh sejumlah orang tak dikenal. Diduga korban berusaha memberikan perlawanan, namun koraban tak berdaya karena kalah jumlah dari para pelaku.

Tak sampai disitu, para pelaku yang memakai senjata tajam langsung menghabisi nyawa korban dengan cara menggorok leher korban bagian depan hingga tewas menggenaskan. Kuat dugaan kejadian ini bukan karena perampokan lantaran Motor milik korban tidak diambil pelaku.

Keterangan salah seorang saksi yang tak lain merupakan ayah korban, yang pertama kali mengetahui korban tewas dengan kondisi leher terdapat luka gorok akibat sayatan senjata tajam yang ditemukan sudah tergeletak tepat didepan sekolahan SMP Negeri 1 Kelekar.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Gelumbang. Bahkan Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH ketika dicoba dikonfirmasi lewat via sms  sampai saat ini belum memberikan balasan.
Sumber : Publik zon
Laporan : Donny
Posting  : Ardy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.