Dadan Menyatakan Siap Maju Menjadi Ketua Koni Kota Pagaralam

Pagaralam, Liputansumsel.com -  Setelah lima bakal calon yang sudah menyatakan sikap untuk mengikuti pemilihan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tahun 2018, Ahmad Alli Rahmadan yang akrab di panggil Dadan memastikan diri untuk meramaikan bursa pemilihan ketua KONI Pagaralam periode 2018-2022. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Ahmad Alli Rahmadan kepada Liputan Sumsel Pagaralam, Senin (16/4/18).

Ditemui di lapangan Futsal dusun Tinggi Ari, Pagaralam selatan, Kota Pagaralam Dadan mengungkapkan, dirinya siap bertarung menyaingi lima bakal calon lainnya yang sudah mendeklarasikan sebagai calon ketua Koni Pagaralam.

"KONI bukan semata-mata hanya kedudukan dan jabatan dan juga untuk pencitraan, tapi Harus tahu tugas dan kewajiban terlebih halnya TUPOKSI Koni itu sendiri. Jadi saya tegaskan kepada bakal calon lainnya agar belajar terlebih dahulu tentang tugas dan kewajiban " Ujar Rahmad Alli Rahmadan

Sambung Dadan, semakin banyak calon, semakin bagus, itu menggambarkan demokrasi di Pagaralam berjalan. Ayo bertarung sehat pada Musrokot yang akan berlangsung bulan April 2018, keputusan di tangan pengurus cabang olahraga (Cabor).


Di tempat berbeda salah satu bakal calon KONI Pagaralam, Welly Fransiska saat dihubungi melalui telpon seluler mengatakan, berbekal menjadi pengurus KONI kecamatan selama 4 tahun, dirinya lebih memahami keinginan Cabor dan apa yang di butuhkan.

"Semua boleh saja mengatakan siap maju pada pemilihan KONI Pagaralam periode 2018-2022, Banu ada mekanisme yang harus di ikuti, bukan semesta-Meta bisa maju" tukasnya(Riko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.