Demi Untuk menyerukan Pilkada Damai Polres Pagaralam Mengadakan Kejuaraan Bulutangkis KAPOLRES CUP 2018

Pagaralam,Liputansumsel.com -
Polres Kota Pagaralam bersama Pemerintah kota Pagaralam, Pengadilan negeri Kota Pagaralam, PWI Kota Pagaralam Cabor PBSI kota Pagaralam, KPU kota Pagaralam akan menggelar lomba Kejuaraan Bulutangkis KAPOLRES CUP untuk mendukung Pilkada Damai Kota Pagaralam Tahun 2018.

Dalam pembukaan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup yang dimulai oleh Polres Pagaralam yang di ketuai oleh Kapolres AKBP Dwi Hartono berpasangan dengan Kapolsek PAU (Pagaralam Utara) AKP Heri Widodo melawan Ketua PWI Asnadi M Arindi yang berpasangan dengan Jefriadi yang di menangkan oleh Polres Pagaralam.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIk melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Hery Widodo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kiat Polres Pagaralam untuk turut mensukseskan Pilkada Kota Pagaralam.

"Terlebih lagi untuk terus menyerukan kepada masyarakat Pagaralam,khususnya pecinta Olahraga Bulutangkis agar sama-sama menciptakan Pilkada Kota Pagaralam yang aman,damai serta kondusif," ungkapnya kepada wartawan Liputansumsel.com Jum"at (13/4).

Ia mengatakan,Pertandingan Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup dibagi menjadi beberapa grup,

"Partandingan ini nantinya diperuntukan untuk semua grup" pungkasnya. (Riko)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.