DESA TEBING BULANG AKAN GELAR TURNAMEN VOLLY TINGKAT PROVINSI SUMSEL

MUBA,liputansumsel.com –olahraga bola volli selain menyehatkan jasmani dan juga olahraga merupakan sarana untuk menjalin tali silatuhrahmi antar masyarakat pecinta olahraga,.

Kepala desa tebing bulang BADARRUDIN S,I,P. selaku Pembina olahraga di Desa Tebing Bulang ini mengatakan bahwa Desa Tebing Bulang akan mengadakan turnamen Bola Volly Tebing Bulang Cup 2018 tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada kamis (12/04/2018.)

Lanjut Badar, sebenarnya di desa yang ia pimpin sudah 10 tahun digelar turnamen bola volly namun  9 tahun ini digelar cuma tingkat Kabupaten Muba saja, kali ini turnamen ini digelar ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Lanjutnya,“Turnamen Tebing Bulang Cup 2018 akan digelar tanggal 22 April 2018 dilapangan Bola Volly Desa Tebing Bulang, Saya yakin bakal banyak peserta Club Volly Ball akan mengikuti karena undangan telah di sebarkan di Club Volly Ball di seluruh Kabupaten/kota se Sumsel ini.” tutur Badar.

Dijelaskannya, Pergelaran turnamen ini digelar tidak ada hubungannya dengan salah satu kandidat ataupun calon Gubernur Sumsel atau disponsori oleh pihak manapun.

“Kegiatan ini terselenggara semuanya murni dari masyarakat Desa Tebing Bulang walau demikian kami tidak menutup bila ada yang mau mensponsori kami akan terima,”ungkapnya Badaruddin didampingi ketua Pelaksana Derry Saputra SPd dan Sekretaris Ikang Aviun SPd. (Agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.