DOA IBU MERUPAKAN KESUKSESAN SEORANG ANAK

*Harnojoyo : Terimakasih Emak

Palembang, Liputan Sumsel.com - Restu orang tua,  khususnya ibu menjadi hal utama bagi calon Walikota Palembang nomor Urut 1, H.  Harnojoyo.  Karena,  kesuksesan seorang anak tidak bisa lepas dari doa ibu.

Hal itulah yang membuat duta gotong royong nasional ini,  membawa ibundanya tercinta saat kegiatan kampanye terbesar yang dilaksanakan hari ini,  Minggu (8/4/18), di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

"Sehat terus mak,  terimakasih sudah mau hadir mendampingi anakmu dan menjadi bagian dari kesuksesan kami," sampainya saat membuka kata sambutan penyampaian visi-misi kampanye dihadapan ratusan ribu masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Harnojoyo mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya dan sudah menyempatkan hadir hari ini.

"Disini kami mengajak masyarakat untuk sama-sama melanjutkan pembangunan yang kami usung untuk periode 2018-2023," imbuhnya.

Harnojoyo menyampaikan, tidak akan memberikan janji-janji palsu, seperti yang telah dilakukan di periode 2013-2018. Banyak pembangunan infrastruktur yang telah dijalankan. termasuk melaksanakan program pembangunan mental masyarakat melalui pengembangan sumber daya manusia (sdm) melalui program gotong royong dan sholat subuh berjamaah.

"Palembang EMAS adalah misi kami, Darussalam adalah tujuan kami. Melalui Palembang EMAS Darussalam 2023, kami ingin jadikam Palembang kota yang nyaman, aman dan sejahtera," ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan Calon Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menambahkan,‎ siap memperjuangkam kaum perempuan, melalui pelayanan khusus bagi di seluruh Kota Palembang.

"Silakan masyarakat yang menilai sendiri, kami tidak menebar janji, dam kami tidak pernah memfitnah siapapun untuk mendapat kekuasaan," ulasnya.

Fitri sangat menyayangkan ada beberapa pihak yang mencoba menjelekkan dan memfitnah dirinya dan H. Harnojoyo.

Dam sangat disayangkan sekali upaya black campaign sudah mengarah ras dan kesukuan, yang seharusnya tidak perlu dilakukan.

"Kami berharap agar para pendukung mengabaikan dan tidak membalas hal tersebut. Kalau emas selamanya tetap emas. Walaupun selalu difitnah, kita buktikan bahwa pasangan no. 1 27 Juni 2018 nanti," tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.