Hilang Selama 4 Hari,Akhirnya Syafri Ditemukan Oleh Warga

Pagaralam, Liputansumsel.com - Salah satu dari korban yang jatuh ke dalam jurang Selangis Kecik yang ditemukan dalam keadaan selamat walau sedikit agak lemas oleh warga Talang Ubagh yaitu Syafri.(8/4)

Saat ini, Syafri yang masih terbaring di tempat tidur di rumah warga yang memberikan pertolongan, akan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan walau sebelumnya Syafri menolak untuk di bawak kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif,akan tetapi akibat bujukan dari tim dan dibantu oleh pihak kepolisian yang langsung membawakan mobil ambulance dari itu syafri mau dibawa kerumah sakit.

Kepala BPBD Kota Pagaralam Herawadi melalui Kepala Seksi (Kasi) Logistik Landri Tarmadi menuturkan, Syafri saat ini ditemukan selamat. Dimana, Syafri diselamatkan warga tengah menepi karena terbawa arus deras Sungai Selangis Kecik.

“Alhamdulillah, korban Syafri selamat. Memang kondisinya masih sangat lemah sehingga akan dibawa ke rumah sakit,” ungkap Landri.

Sementara, Kepala Pos SAR Kota Pagaralam, Lettu SAR Iwan Saputra menuturkan, korban Syafri ditemukan ‎di Talang Ubagh. Syafri ditemukan Jufri saat hendak berangkat undangan.

“Saat ditemukan Syafri tengah mendarat dengan cara merangkak. Melihat hal ini, Jufri langsung memberikan pertolongan,” kata dia.

Saat ini, kata Iwan, pihaknya telah menjemput Syafri dan bertemu pihak keluarga. “Ini sebuah mukjizat. Apalagi, korban sudah hilang selama 4 hari sejak jatuh,” tuturnya.

Seperti diketahui, Syafri (25), terjun ke dasar Sungai Selangis Kecik bersama Sutris (50) yang ditemukan tewas tidak jauh dari lokasi, Rabu (4/4) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dimana, motor yang dikendarai korban keluar jalur lantaran menghindari mobil sehingga tidak dapat terhindar lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.