IDAMAN Serap Aspirasi Masyarakat Talang Luang Peghiuk

Pagaralam--liputansumsel.com--Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam nomor urut 3 Hj Ida Fitriati-Ir Armansyah (IDAMAN) melakukan kampanye dialogis di Talang Luang Peghiuk, Dusun Sumberbaru,  Kelurahan Candijaya,  Kecamatan Dempo Tengah, Selasa (10/4).

Tokoh masyarakat Dusun Sumber Baru Tarmizi mengatakan, paslon IDAMAN merupakan calon Walikota dan Wakil Walikota pertama yang datang ke tempat mereka.
"Ini kunjungan paslon yang pertama, namun ibu Ida sudah cukup akrab disini karena semasa dirinya menjabat Walikota Pagaralam sudah sering datang ke dusun tersebut," kata dia.

Tarmizi menambahkan, apabila nanti terpilih menjadi pemimpin di Kota Pagaralam dirinya berharap supaya jalan menuju Dusun Sumber Baru untuk lebih di perhatikan.
"Jalan tanah sepanjang 3 KM ini, sejak dibangun pada 2013 lalu belum pernah di aspal, jadi mohon untuk di aspal. Selain itu, dusun kami ini hanya diterangi listrik tenaga surya saja, untuk itu kami berharap supaya segera dialiri listrik langsung dari PLN," ungkapnya.

Sementara itu, Cawako Pagaralam H Ida Fitriati didampingi Cawawako Ir Armansyah mengatakan, semua keluhan masyarakat Dusun Sumber Baru akan di tampung dan ditindak lanjuti.
"Semua itu ada dalam program Secerah Alam Jilid 2, pembangunan infrakstruktur merupakan salah satu program kami, yang bertujuan untuk mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat Kota Pagaralam, untuk itu kami perlu dukungan semua yang ada disini pada saat pemilihan nanti," ujarnya. (Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.