KNPI Turut Meriahkan HUT Ke-5 Tahun Kabupaten PALI

PALI- liputan sumsel - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten PALI Ke-5, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)Kabupaten PALI mengadakan rangkaian kegiatan.

Selain Kegiatan Mendaki puncak Gunung Bromo oleh Tim Pencinta Alam KNPI PALI yang di ikuti sekitar 300 peserta, juga adakan Gebyar kreativitas seni dan budaya, Lomba seni tari dan Lagu daerah Serta menampilkan  dari Band Lokal dan Tarian-tarian "Ujar Ketua KNPI Kabupaten PALI Beni Stiawan ST didampingi Sekretaris Fikri Ardiansyah usai pelepasan peserta Lintas Alam di Stadion Gelora 10 November, Komplek Pertamina Pendopo,Talang Ubi, Kabupaten PALI, Jum,at (20/04).

" KNPI Kabupaten PALI selain adakan kegiatan Pendakian ke puncak gunung juga adakan lomba Tari,lagu daerah dan kegiatan lainnya karna kami sangat di dukung oleh pemerintah"

Masih di jelaskan Beni untuk memeriahkan kegiatan lintas alam ,Panitia sudah  menyediakan hadiah door prize bagi seluruh peserta,” jelasnya

Bupati PALI Ir. H Heri Amalindo MM tentunya sangat sangat  mensupport dari segala kemapuan , pemuda harus berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan, khususnya dalam pembangunan Kabupaten PALI,” ujar  Beni. Laporan:  Lendri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.