LAUNCHING NEW HONDA PCX

MUARA ENIM,--LIPUTANSUMSEL.COM--
PT. Lestari Motorindo, Main Dealer Honda Kota Muara Enim bekerja sama dengan dealer Astra,GPM dan AKM kabupaten Muara Enim, menggelar acara Launching produk terbarunya di terminal lama Muara Enim yaitu New Honda PCX dengan menghadirkan bintang tamu Band Kopral Jono. (28/04/2018)

Menurut PIC event Azhar Lestari Motorindo acara ini diselenggarakan guna memperkenalkan produk terbaru Honda PCX. Beragam kompetisi seperti festival band diselenggarakan guna menumbuhkan minat dan bakat para peserta kompetisi serta masyarakat kab. Muara Enim.

Warga sekitar yang hadir sangat antusias dengan pendatang baru Honda PCX yang terlihat semakin memadati lapangan dan booth display Honda PCX. Dengan kehadiran New Honda PCX yang memiliki empat warna yaitu glamour gold, wonderful white, brilliant black, dan majestic matte red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

New Honda PCX merupakan motor skutik yang mencerminkan gaya dan fashion berkendara. Dengan penyematan desain yang lebih mewah dan elegan semakin menambah kebanggaan pengendaranya.

New Honda PCX memberikan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni antilock braking system (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313 mm mempermudah pengendalian bagi pengendara. Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah.

Dilengkapi dengan enhanced smart power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Pada sisi kenyamanan, skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan.
Honda PCX dapat ditemukan di seluruh jaringan resmi dealer Honda Indonesia.

Konsumen dapat membawa pulang motor ini dengan harga on the road (OTR) Rp 28.750.000 untuk tipe CBS dan Rp 31.750.000 untuk tipe ABS. Sebagai bonusnya, konsumen akan mendapatkan jaket dan Helm Exclusive. Salam satu HATI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.