Mantan Ketua Eks. NasDem OKU Ajak Masyarakat Menangkan Dodi-Giri

OKU--Liputan Sumsel,com,--Mantan Ketua Eks DPD Partai NasDem OKU, Muslimin Baijuri mengajak masyarakat menangkan pasangan nomor urut 4, Dodi-Giri pada pemilihan gubernur (pilgub), Juni  2018 mendatang.

   Hal itu ditegaskan Muslimin di Posko Pemenangan Dodi-Giri, kediaman Eks Pemuda NasDem OKU, Hendrawan, Shi di  Lubuk Batang OKU, kemarin (14/4).

   Ajakan memenangkan pasangan nomor urut 4, Dodi-Giri menurut Muslimin tentu diawali dengan hasil musyawarah para pengurus eks Partai NasDem OKU, yang menginginkan Sumatera Selatan bertambah maju dan makmur. “Mudah-mudahan dengan tongkat estapet kepemimpinan Sumsel 5 tahun kedepan, dapat dipimpin oleh Dodi-Giri akan bertambah maju dan masyarakat Sumsel semakin sejahtera,” katanya.

   Tidak ada tendensius terhadap calon gubernur lainnya terkait ajakan memenangkan Dodi-Giri, mengingat Dodi-Giri sosok pemimpin idaman semua kalangan. “Keduanya sosok yang kami anggap mampu membawa perubahan dan kesejahteraan di Sumsel dan tentu kepiawaian keduanya yang sudah memasuki face dikenal secara nasional dan Internasional, menjadi pokok dasar ajakan itu,” jelasnya.

   Selain itu, adanya keyakinan bahwa keduanya figur calongub yang bersungguh-sungguh dalam mensejahterakan masyarakat Sumsel, figur yang amanah, cerdas, cakap, dan handal serta  mampu berbuat lebih untuk memajukan Sumsel. “Insyaallah keduanya figur yang  bertanggung jawab atas segala tindakan yang diambilnya (akuntabilitas dan transparansi) dalam mensejahterakan rakyat Sumsel,” cetusnya.

   Ketika disinggung soal mengapa Eks. Partai NasDem tidak merapat kepada Tim HDMY? Menurut Mantan Ketua PWI OKU ini, secara subjektif dirinya tidak akan memilih Herman Deru karena dirinya memiliki penilaian tersendiri terhadap figur HD. “Secara subjektif, saya tidak akan memilih HD meskipun pernah ada kedekatan. Karena saya pernah ada kedekatan itulah, timbul penilaian secara subjektif terhadap sosok HD. Maka dari itu, saya mengajak semua kader eks Partai NasDem beserta pengikutnya di OKU, kalangan insan pers, untuk memenangkan Dodi-Giri.

   Selain itu, Alumnus IAIN Raden Fatah Palembang ini juga mengajak masyarakat Sumsel umumnya dan masyarakat  MUBA (asal usul jurai Muslimin,red), masyarakat Lubuk Linggau dan MURA, persatuan MAN Lubuk Linggau dan MURA  untuk memenangkan Dodi-Giri.

   Sementara strategi pemenangan nomor urut 4,  Dodi-Giri yang akan dilakukan oleh pengurus Eks DPD Partai NasDem OKU, menurut Hendrawan, Shi telah dilakukan sesuai petunjuk dan arahan mantan ketua Eks NasDem. “Lihat saja nanti, kami akan memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya buat kemenangan pasangan calongub, Dodi-Giri di OKU melalui jaringan yang sudah kita persiapkan sejak lama,” ucap Hendrawan.  (tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.