Oi Expo Meriahkan MTQ

Indralaya.--liputansumsel.com--
Dalam rangka  memeriahkan pelaksanaan MTQ tingkat Propinsi Sumatera Selatan di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menggelar pameran pembangunan Ogan Ilir Expo 2018.


Dalam pameran ini, para pengunjung dan peserta MTQ bisa melihat berbagai informasi keberhasilan pembangunan, kerajinan, makanan khas hingga pernak pernik lainnya.


Pameran ini dibuka oleh Bupati Ilyas Panji Alam dan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OI Hj. Meli Mustika, Jumat (27/4) kemarin.


"Pameran ini sebagai sarana hiburan untuk memeriahkan pelaksanaan MTQ ke 28 Tingkat Provinsi Sumsel, " ujar Bupati Oi Ilyas Panji saat berada di atena Oi Expo.


Dengan pameran ini, peserta MTQ dari daerah lain bisa melihat bahkan bisa menikmati berbagai kekhasan yanh tetsebar daerah OI, entah itu kerajinan, makanan dan hal lainnya.


"Selain itu Pameran ini sebagai sarana promosi bagi Kabupaten OI untuk para tamu undangan yang sedang ramai berada di ogan ilir," ungkap Politisi PDPI Sumsel ini.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.