Pemberian Insentif RT/RW Dan Sosialisasi JKN KIS Secara Gratis

Pagaralam, Liputansumsel.com -
Dalam Rangka silaturahmi pembagian insentif RT/RW Serta sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan kenal pendaftaran kecamatan Di Kantor Camat PAU, Kota Pagaralam, Sabtu (7/4)

Pjs Wali Kota Pagaralam Musni Wijaya SSos MSi mengatakan, pemberian insentif tanda perhatian pemerintah dan rasa sayang pemerintah dengan RT/RW.
" Walaupun cuma Rp 350 000 untuk RW dan Rp 300 000 Untuk RT mudah mudahan tidak ada potongan lagi, karena langsung di ambil melalui ATM atau tabungan masing masing," ujarnya

Lanjut Musni, sementara Pemkot hanya bisa memberikan sebatas itu. Karena APBD kita masih kecil tidak sampai Rp 800 M untuk gaji rutin Rp 300 M sekian, belanja pembangunan Rp 400 M sekian.
" Oleh karena itu mari sama sama kita gali untuk meningkatkan PAD," kata Musni

Dikatakan Musni lagi , sebenarnya di Kota Pagaralam banyak yang bisa di kembangkan contohnya Kebun Teh, Stroberi, Air Terjun dan banyak juga yang lain.
" Tetapi saya lihat kreativitas disini agak kurang, karena hal hal kecil saja bisa dilakukan disini untuk meningkatkan pendapatan masyarakat potensi itu sudah ada tinggal kreativitas saja," ungkap musni

Sementara itu Camat Pagaralam Utara Muhlis Gunawan menuturkan, silahturahmi Pjs dan pembagian insentif RT/RW berjalan sukses.
"alhamdulillah acara pemberian insentif RT/RW yang awal mulanya dibayar dengan manual sekarang transaksi bisa non tunai melalui ATM masing - masing Rt/Rw dan sosialisasi JKN KIS juga bisa mendaftar di kantor Kecamatan secara Gratis berjalan dengan lancar dan sukses," pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.