PEMERINTAH KOTA PALEMBANG GELAR SOSIALISASI WAWASAN KEBANGSAAN

Palembang, Liputan Sumsel.com - Untuk tetap mempertajam dan memotivasi kembali masyarakat agar tetap senantiasa berada dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan lebih memahami apa yang menjadi nilai-nilai luhur kebangsaan, Pemerintah kota Palembang gelar sosialisasi Wawasan Kebangsaan se- kecamatan di kecamatan Sematang Borang.

Acara yang berlangsung pada Senin (9-4-2018) di Aula kecamatan sematang borang palembang tersebut, dihadiri langsung oleh PJS. Walikota Palembang, Drs.H.Ahmad Najib, SH. M.Hum,  kaban Kesbangpol Kota Palembang, Althur Febriansyah, kadin kominfo, kabag hukum dan Ham,kabag humas,  camat sematang borang M.Irman, S.STP.M.Si, Lurah sekecamatan Sematang Borang.

Camat Sematang Borang Palembang M. Irman menyampaikan maksud dan tujuan di selenggarakan kegiatan Sosialisasi wawasan kebangsaan agar kita sebagai warga negara Indonesia dapat lebih memahami apa yang menjadi nilai-nilai kebangsaan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali pemahaman masyarakat Indonesia tentang nilai-nilai luhur
seperti mengimplementasikan pancasila serta mengembangkan kesadaran bhineka
tunggal ika", serayanya.

Irman juga menambahkan kegiatan sosialisasi ini  juga dapat membangkitkan rasa dan semangat kebangsaan seperti dikalangan masyarakat demi terwujudnya kehidupan yang harmonis yang mampu mendorong percepatan pencapaian tujuan dan cita-cita nasional pungkasnya.(ar/al).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.