PJS WALIKOTA PALEMBANG SOSIALISASI PERDA NO.3 DI KECAMATAN ALANG-ALANG LEBAR

Palembang, Liputan Sumsel.com- Untuk dapat meningkatkan partisifasi masyarakat dalam berperilaku hidup bersih dan sehat menuju Palembang Emas 2018, Pjs.Walikota Palembang Drs.H.Ahmad Najib, SH., M.Hum. melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (perda) Nomor 3 tahun 2015 di Kecamatan Alang-alang lebar, kamis (5-4-2018).

Kegiatan yang berlangsung di hotel win soekarno Hatta tersebut mensosialisasikan Perda No.3 tahun 2015 mengenai pengelolaan/kebersihan dan upaya meningkatkan partisifasi masyarakat dalam perilaku hidup bersih dan sehat menuju Palembang Emas 2018 dan Asian Games ke-18 tahun 2018.

Dalam sambutanya di hadapan seluruh peserta yang hadir mulai dari tingkat  RT/RW, tokoh masyarakat, kader lingkungan sekecamatan Alang-alang Lebar, Ahmad Najib berpesan agar dapat berperan aktif dalam  menjaga kebersihan lingkungan .

"Rt/rw adalah mitra pemerintah dikelurahan karena sangat dibutuhkan peranya sebagai penghubung langsung kemasyarakat ,  Mari kita bersama berpatisipasi dalam menjaga kebersihan demi terwujudnya palembang Emas", ujarnya.

Disamping itu untuk meningkatkan semangat Rt/rw dan juga sudah menjadi komitmen pemerintah kota Palembang pada tahun 2017, pihak Pemerintah akan  menaikan insentif rt/rw .

 Ditambahkan Ahmad Najib mengingat pentingnya  sebentar lagi ada event besar seperti  menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Asian Games 2018 nanti maka diharapkan masyarakat agar dapat menjaga kondusifitas.

" jaga kondusifitas jaga kebersihan jaga keamanan jadikan kota palembang ini kota yang bersih dan kota yang maju ini adalah kebanggan bagi kita masyarakat kota palembang maka dari itu mari kita sukseskan Asian Games 2018 ",ungkapnya.

Ditempat yang sama begitupun camat alang-alang lebar Sariansyah Ismail, S.STP.M.SI saat diwawancarai menyampaikan kegiatan sosialisasi Perda No.3 ini untuk mengajak masyarakat Kecamatan Alang-alang lebar agar dapat peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan.(al/ar).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.