PJS Walikota Prabumulih Monitoring Pelaksanaan UNBK

Prabumulih,liputansumsel.com Pjs Walikota Prabumulih Richard Cahyadi AP MSi didampingi Kadisdikbud Kota Prabumulih, HM Rasyid SAg MM meninjau pelaksanaan UNBK di MTsN,selasa (24/4).

Pelaksanaan UNBK dihari kedua berjalan relatif lancar tanpa kendala.meskipun dari Monitoring,diketahui beberapa sekolah masih menumpang UNBK.
Menanggapi Hal tersebut,  Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota (Wako), H Richard Chahyadi AP MSI mengatakan, kalau sarana prasarana UNBK merupakan tanggung jawab pemerintah. Dan, ke depannya akan menjadi prioritas pihaknya untuk melengkapi sarana prasarana UNBK. Khususnya, komputer sehingga sekolah bisa makin banyak sekolah yang menyelenggarakan UNBK mandiri.

"Ini merupakan PR bagi pemerintah agar sarana prasarana komputer akan diprioritaskan untuk dilengkapi. Sehingga, ke depan tidak perlu ada lagi sekolah yang menumpang UNBK,ujarnya.
Richard berharap, siswa SMP yang mengikuti UNBK di kota ini bisa lulus 100 persen dan tentunya dengan nilai yang baik dan bagus pula. "Makanya, maskimalkan mengerjakan soal pada UNBK ini. Sehingga, bisa lulus dan mendapatkan nilai bagus," harapnya.

pantauan portal ini  Pjs Wako Prabumulih melakukan monitoring UNBK di tiga sekolah yang ditinjaunya,Meliputi; MTsN, SMKN 1, dan SMPN 1.(Adv/ls)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.