Plafon RSUD Oi Ambruk

Indralaya.--liputansumsel.com--
Plafon berbahan gipsum disalah satu ruang tunggu poly rawat jalan rumah sakit umum daerah  (RSUD) kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai selasa siang (3/4)sekitar pukul 13:00 ambruk sekitar 2 meter persegi. beruntung peristiwa ini tidak memakan korban.


Informasi yang dihimpun, tanpa diduga para perawat yang sedang bertugas diruang terkejut dengan suara yang cukup keras dan setelah dilihat ternyata plafon yang ambruk ungkap salah satu perawat jaga yang enggan disebutkan namanya diruangan tersebut.


Ambruk nya  plafon tersebut karena diduga digenangi air berlangsung lama sehingga membuat plafon tersebut terlepas dari kerangka baja ringan. Serpihan plafon ambruk tersebut lansung dibersihkan oleh petugas kebersihan di ruangan  tersebut.


Menurut pantauan, dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa ataupun luka luka karena plafon yang ambruk berada diruang tunggu pasien dan tempat penyimpanan kursi roda bagi pasien baru.


Hingga berita ini diturunkan kepala ruangan enggan memberikan keterangan kepada awak media yang meliput langsung TKP. demikian juga dengan direktur RSUD tanjung senai dr Rotetta  Arta Guna Riama ketika dihubungi lewat  WA tidak diangkat.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.