RUSLI;BERIKAN PELAYANAN PLUS PLUS UNTUK KONSUMEN UMROH DAN HAJI

MUBA,--Liputansumsel.com,--PT Muba Link (BUMD Muba) dibawah komando Iwan Kusuma Jaya sudah semakin terlihat jelas, kali ini melalui anak perusahaannya Ranggonang Tour & Trevel melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan biro perjalanan umroh dan haji khusus yakni PT Gema Shafa Marwa bertempat dihalaman parkir Gedung Petro Muba buillding, Rabu (25/04/2018).

Direktur utama PT Muba Link Iwan Kusuma Jaya mengatakan kerjasama ini buah dari hasil reaksi cepat dari menejer Petro Muba yang baru yang belum genap satu bulan. "Mudah-mudahan reaksi cepat ini dilanjutkan dengan usaha memasarkan lebih cepat",ungkapnya.

Lanjutnya, Kerjasama ini akan profesional melayani calon tamu Allah SWT dengan nyaman dan penuh kepastian serta menguntungkan semua pihak khususnya calon jamaah. "Umroh di bulan ramadhan pahalanya sama dengan berhaji, oleh karena itulah bulan Ramadhan ini juga kami memberangkatkan calon jamaah umroh", lapornya


Sementara, komisaris PT Gema Shafa Marwa Ustadz Aununur Rafik Saleh Tamhid menjelaskan tingginya Animo masyarakat yang ingin berhaji setiap tahun namun terkendala dengan daftar antrian mencapai puluhan tahun, oleh karena itulah pihaknya sejak tahun 1997 mendirikan biro perjalanan umroh dan haji khusus dan tidak pernah berurusan dengan hukum.

Lanjutnya,Tiap tahun kami memberangkatkan 150-200 calon jamaah haji, kami merasa bangga karena bisa bekerja sama dengan BUMD Muba, insyaallah akan kami jaga terus komitmen ini.ujarnya.

Plt Bupati Muba melalui Asisten I Setda H Rusli SP MM mengungkapkan, bersyukur karena bertambah satu lagi kantor yang melayani dalam jasa perjalanan umroh dan haji plus.

"Dengan adanya kantor ini tentunya menambah satu langkah kemudahan masyarakat kita yang ingin berangkat umroh dan haji ke tanah suci, selain itu masyarakat juga akan mendapatkan informasi yang mungkin belum diketahui oleh mereka", ungkapnya

masyarakat harus lebih berhati-hati sekarang banyak paket umroh dan haji bodong, Rusli meyakini dengan pengalamannya PT Gema Shafa Marwa akan mampu memberikan pelayanan sebagus mungkin,pelayanan plus plus kepada konsumen ibadah haji agar konsumen merasa puas dan senang ,tuturnya.(agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.