SDN 2 Gajah Mati Harapkan Bantuan Pemerintah MUBA

Muba--liputansumsel.com Program Pemerintahan di Kabupaten MUBA tampaknya belum merata,khusunya dibidang pendidikan.Hal ini terlihat dari masih kurangnya fasilitas pendukung di SDN 2 gajah mati kecamatan sungai keruh.

Kepala Sekolah SD 2 Gajah mati,Nurlila Spd saat dibincangi portal ini,sabtu(14/4) mengatakan jika SD 2 belum sepenuhnya merasakan bantuan dari pemerintah seperti pembagunan infrastuktur    pendukung di sekolah kami seperti halnya pembuatan conblok di  lapangan upacara.

"kalau sedang  hujan lapangan kami becek pak,jadi lapangan blm bisa digunakan secara maksimal untuk kegiatan sekolah seperti upacara,olah raga dan kegiatan lainnya,apalagi akhir-akhir INI kondisi cuaca tak menentu," ujarnya.

Lanjut Nurlila,pihaknya sudah beberapa kali megajukan pembagunan pembuatan Conblok lapangan sekolah tapi hingga saat INI belum dipenuhi oleh pemerintah.

"saya berharap pemerintah dapat memperhatikan keadaan sekolah kami INI,sehingga kedepan kegiatan sekolah dapat berjalaan lancar," harapnya.
. ( Her )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.