Sekda Kota Palembang Resmikan Kompetisi Sepak Bola Antar Kecamatan Se-kota Palembang.

Palembang, Liputan Sumsel. Com -  Untuk memberikan semangat dan motivasi bagi talenta olahraga di  Kota Palembang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Harobin Mustofa berikan uang tambahan pembinaan kepada para juara.

Hairobin dalam sambutanya pada pembukaan Turnamen Sepak bola antar kecamatan Se-Kota Palembang yang di laksanakan di stadion Kamboja menyampaikan agar para peserta dapat bertanding dengan semangat dan fairplay.

"Ini merupakan kompetisi pertama dalam memperebutkan piala bergilir dan piala tetap pada 2018 yang di ikuti oleh 16 tim dari tiap kecamatan yang ada di Kota Palembang,  Kita berharap untuk para peserta agar dapat bertanding dengan semangat dan fair",ujarnya saat diwawancarai,selasa(17/4/2018).

semangat tentunya harus juga di imbangi dengan hadiah yang diberikan sebagai bentuk memotivasi selain itu, profesionalitas dalam penyelenggaraan juga harus di kedepankan jangan sampai ada keberpihakan

"Jika ingin olahraga kita maju semuanya harus dapat diperhatikan seperti sikap profesionalitas, jujur dan tidak berat sebelah ," imbuhnya.

Sebagai bentuk mengapresiasi kegiatan tersebut, mewakili pemerintah Kota Palembang dirinya akan memberikan tambahan uang pembinaan bagi para pemenang.

"Untuk juara pertama akan kita tambahkan uang sebesar Rp1,5 juta, untuk juara kedua sebesar Rp1 juta dan untuk juara ketiga sebesar Rp500 ribu,"ungkapnya.

Sementara itu hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang Ahmad Djazuli ,bahwa kegiatan ini merupakan kompetisi pertama dalam memperebutkan piala bergilir dan piala tetap pada 2018 yang diikuti oleh 16 tim dari tiap kecamatan yang ada di Kota Palembang.

"Sebelumnya kita ucapkan terimakasih kepada sekda kota palembang pak Hairobin yang mana telah memberikan tambahan uang pembinaan,"ujarnya.

Djazuli menambahkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud komitmen Dispora yang telah disepakati oleh Pak Harnojoyo, yang mana pada waktu itu kami akan membina sepak bola dan pencak silat dengan ini kita harapkan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses sehingga olahraga yang terlaksana dapat menghasilkan bibit atlet terbaik yang nantinya dapat mengharumkan Kota Palembang ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.