Sempat "Molor" Pjs Walikota Hadiri Acara Purnawisuda SMA Negeri 1


Pagaralam, Liputansumsel.com - Acara perpisahan atau Purnawisuda siswa/i kelas XII angkatan ke-50 SMA NEGERI 1 Pagaralam yang berlangsung di halaman sekolah SMA Negeri 1 Pagaralam, senin (16/4), yang dihadiri oleh para siswa dan wali murid. 

Acara yang sediakalanya terjadwal dimulai pukul 08 tersebut molor hampir satu jam, namun demikian acara yang dihadiri oleh Pjs Walikota Pagaralam Musni Wijaya, para asisten dan unsur Forkompimda seperti Kapolsek Pagaralam Utara, Danramil Pagaralam, Camat Pagaralam Utara dan yang lainnya tetap berlangsung khidmat dan meriah.

Dalam sambutannya Suniar, selaku kepala sekolah berharap selepas dari SMA ini para anak didiknya akan sukses dijenjang pendidikkan selanjutnya, " kami berharap para anak didik kami ini sukses di jenjang pendidikkan selanjutnya (Perguruan tinggi red), merupakan kebanggaan bagi kami jika anak didik kami berhasil dan sukses".

Sementara Musni Wijaya dalam kesempatan yang sama mengulas sejarah alumni SMA negeri 1 Pagaralam yang telah berhasil dibidang masing-masing, " Semoga anak-anak kami yang dipurna wisuda ini kelak akan menjadi generasi hebat penerus pembangunan bangsa, banyak sudah alumni sekolah ini yang berhasil, sebut saja yang pernah menjadi walikota, pejabat pemerintahan lainnya bahkan tidak sedikit yang menjadi Jenderal baik dikepolisian maupun di TNI, ini salah satu bukti bahwa sekolah ini berkualitas", tutur Musni yang belum genap sebulan menjabat sebagai Pjs Walikota Pagaralam ini.

Musni juga sempat menyelipkan pesan kepada semua hadirin untuk mendukung Pilkada damai, memilih pemimpin sesuai hati nurani, tanpa iming iming uang, " memasukki tahun politik, dimana Kota Pagaralam turut ambil bagian sebagai peserta yang melakukan pillwako tahun ini, kita harus bersikap bijak dan tidak mudah terprovokasi oleh hal hal yang belum jelas, hindari 'money politic' atau politik uang, pilih sesuai hati nurani untuk Pagaralam lebih baik", ajaknya.
Sementara itu, salah seorang walisiswa, Kahar yang mewakili pengembalian siswa dari SMA negeri 1 Pagaralam, berterimakasih atas segala jerih payah pihak sekolah dan memohon maaf atas segala khilap dan salah baik dari walisiawa maupun siswa itu sendiri. (Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.