SMA Muhammadyah 6 Palembang Adakan Pelepasan Siswa


Palembang, Liputan Sumsel.com- Sebanyak lebih kurang 200 siswa/siswi kelas XII SMA Muhammadyah 6 Palembang tahun ajaran 2017-2018 adakan pelepasan siswa.

Acara yang sudah menjadi agenda rutin tahunan dalam acara pelepasan siswa/siswi tersebut berlangsung di Gedung serba guna Grand Atayasa Palembang, dengan  mengangkat tema "Terciptanya Alumni yang Unggul dan Berakhul Karimah".dengan dihadiri para wali murid, jajaran SMA staff Muhammadyah 6 Palembang, komite sekolah, siswa/siswi serta tamu lainya.

Saat diwawancarai Kepala SMA Muhammadyah 6 Palembang, Muhammad Erlan. S.Pd.mengatakan bahwa pelepasan ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan sebelum kelulusan dan menjadi ajang menjalin tali silaturahmi.
"Pelepasan ini mari kita mamfaatkan sebagai jalinan silaturahmi dan kekeluargaan menuju pendidikan yang berkualitas, perpisahan ini hanya sebagai tanda usainya masa-masa indah di SMA Muhammadyah 6 Palembang , akan tetapi menjadi awal untuk memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi,"ujarnya kepada Wartawan Liputan Sumsel.

Erlan menyampaikan bahwa SMA Muhammadyah 6 Palembang tahun ajaran 2017-2018  ini semua  siswa-siswi lulus dengan hasil yang memuaskan.

"Semoga apa yang didapat selama belajar di SMA Muhammadyah 6 Palembang dapat menjadi bekal di massa depan dalam meraih cita-cita seperti apa yang kita harapkan yaitu terciptanya alumni yang berkualitas, unggul, dan berakhul karimah,"ungkapnya.
Erlan melanjutkan" kami keluarga besar Dari yayasan Muhammadyah mengucapkan selamat atas telah berhasilnya menyelesaikan tugas belajar di tingkat SMA semoga anak didik terus dapat tetap meneruskan pendidikan keperguruan tinggi karena pendidikan adalah kebutuhan seumur hidup yang takkan perna habisnya dan saya juga menyatakan apresiasinya setingi-tingginya terhadap semua wali serta tamu lainya yang hadir pada acara pelepasan siswa hari ini sehingga semua kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar sampai akhir acara.(ar/al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.