AIPTU YULIANSYAH DAN ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS BRIPKA A.RIZAL SEBAR MAKLUMAT KARHUTLABUN

Muba,-- liputansumsel.com -- Dalam rangka mencegah terjadinya pembakaran hutan lahan dan Kebun (Karhutlabun). Dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin provinsi sumatera selatan.

Dan sekaligus turut bersosialisasi  mensukseskan perhelatan Akbar Asian Games tahun 2018 baik di Jakarta maupun di Palembang. Ragam kegiatan telah dilakukan pihak Kepolisian Republik Indonesia(Polri), untuk mencegah terjadinya karhutlah dan mensukseskan asian game 2018.
         
Seperti yang dilakukan Kapospol Lawang Wetan Polsek Babat Toman Polres Muba Aiptu Yuliansyah dan anggota bhabinkamtibmas Polres Muba Bripka A. Rizal, Senin(07-05-2018). Kedua anggota Polri Polres Muba tersebut mendatangi beberapa kantor Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Lawang Wetan yakni kantor Kades Rantau Panjang, Kantor Kades Ulak Paceh, dan salah satu kantor Koperasi yang ada di kecamatan lawang wetan kab.muba
 
Dimana saat kedatangan kedua anggota polri tersebut bertujuan. Untuk menyebarkan maklumat larangan Karhutlah kepada masyarakat. Agar  masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan. Sekaligus turut mensosialisasikan Asian Games kepada masyarakat. Sehingga perhelatan Asian games tahun 2018 di Palembang berjalan dengan lancar dan sukses.
         
Selesai melakukan himbauan kepada para warga masyarakat Keduanya juga langsung melakukan pemasangan spanduk yang bertuliskan TNI dan Polri siap mensukseskan Asian Games 2018.
           
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin kepada liputansumsel.com, Senin(07-05-2018)menjelaskan bahwa.
       

"Memang Benar hari ini 2 anggota Polsek Babat Toman yakni Aiptu Yuliansyah dan Bripka A. Rizal telah mendatangi beberapa kantor Kepala Desa di kecamatan lawang wetan, Dimana keduanya melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung mensukseskan Asian Games 2018. Sekaligus menyebarkan maklumat larangan Karhutlah, Agar masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, "tuturnya(agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.