BAPENDA Jawa Barat Kunjungan Ke SAMSAT Kota Palembang

Palembang-Liputan Sumsel.com
Dalam Rangka peningkatan Pelayanan kepada Masyarakat khusus nya pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Roda dua dan Roda empat Badan Pendapatan Daerah(BAPENDA)Provinsi Jawa Barat mengadakan kunjungan ke Kantor Bersama Samsat Kota Palembang  I, dijalan Kapten A.Rivai  Senin 14/5 Pukul 13.00 WIB

Terlihat kedatangan  Rombongan Badan Pendapatan Daerah(BAPENDA)Provinsi JAWA BARAT didampingi Oleh IRVAN Kabid Pengawasan dan pembinaan,Salahudin Kasub Bidang Pajak Bapenda Provinsi Sum-Sel dan diisambut langsung Oleh Ka. UPT Bapenda Prov.  Sum-Sel Kota Palembang I, ALKALA ZAMORA SE,MM, beserta Jajaran samsat,  kepolisian dan jasa raharja.

"IRMAN mewakili rekan nya Dari BAPENDA(Badan Pendapatan Daerah) Jawa Barat mengungkap "Diskusi bersama terkait upaya2 yang sudah dilakukan pemrov sumsel dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masgarakat khususnya pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor, agar dapat dicontoh Oleh Kami(Bapenda Prov JABAR).

"Masih menurut IRMAN"kunjungan juga dilakukan ke kepelayanan pajak dan hampir semua pelayanan di Sumatera Selatan(SUMSEL)  dan di JAWA BARAT(JABAR) menurutnya khusus pelayanan Samsat prosesnya hampir sama dengan apa yg sudah dilaksanakan di Kantor Bersama Samsat Kota Palembang I,,

IRMAN Mengakui "pelayanan di sini Kita liat Bagus misalnya di Kantor Bersama Samsat Kota palembang I, pendaftaran dan pembayaran  dilakukan di satu Pokja, sedangkan di JABAR masih menggunakan loket pendaftaran dan loket pembayaran".

"Beberapa hal yang akan dicontoh dari provinsi sumsel operasi optimalisasi pendapatan asli daerah karna saya pikir menjadi integritas Dinas Pendapatan Daerah(DISPENDA) ESDM  dan SPA(Sumber daya Air) beberapa jenis pajak itu dibayar dengan bersamaan,,Pungkas IRMAN.

Terpisah Ka. UPT Bapenda Prov. Sum-Sel kota Palembang I, AlKALA ZAMORA SE,MM menyambut positif dengan adanya kunjungan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat ke Provinsi Sumatera Selatan khusus ke kantor bersama Samsat kota Palembang I, karna dengan adanya kunjungan ini menurutnya kita bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman sehingga kedepan kita bisa memberikan pelayanan yg semakin baik kepada masyarakat khususnya Pelayanan Pajak Di Sumatera Selatan,,Pungkas ALKALA kepada Awak Media.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.