Identitas Pelaku Pembunuhan Pelajar SMP Sudah Diketahui

Indralaya.--liputansumsel.com--
Pelaku pembunuhan Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) bernama Khoiril Sobirin Bin Balia Antoni (15) yang ditemukan warga tewas bersimbah darah dengan luka bacokan dileher, merupakan warga Desa belanti kecamatan benakat kabupaten Muara enim,

Nopriansyah (20) dan Heri bin Iriadi (26), yang saat ini identitas kedua pelaku sudah diketahui

Sedangkan Korban merupakan warga Desa Ibul Dalam kecamatan Rambang Kuang kabupaten Ogan Ilir, penemuan korban berawal dari seorang warga yang sedang melintas di jalan Desa Ibul Dalam kecamatan Rambang Kuang OI, Rabu (31/5) sekitar pukul 20.30 Wib.

Warga terkejut melihat ada seorang laki-laki yang tergeletak bersimbah darah dijalan dengan luka bacokan dan langsung berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar dan kepala desa setempat dan langsung memanggil pihak kepolisian.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad S.ik Mh melalui Kapolsek Rambang Kuang AKP Zahirin mengatakan berdasarkan informasi dihimpun bahwa pembunuhan tersebut diduga bermotif dendam terhadap korban dengan cara pelaku mengajak korban untuk bertemuan.

"Pelaku mengajak untuk bertemu dengan korban di jalan Desa ibul dalam kemudian pelaku langsung membacok korban dengan mengunakan parang sebanyak satu kali mengenai leher korban sebelah kiri yang menyebabkan korban meninggal dunia di TKP,"kata Kapolsek, Kamis (31/5).

Lanjut kapolsek menjelaskan bawah saat ini korban sudah di bawah ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum.

"Saat ini korban sudah dibawah ke Rumah sakit dan kedua pelaku beserta barang bukti sudah di amankan dimapolsek untuk diproses sesuai dengan hukum berlaku," jelasnya.(rul).

No comments

Powered by Blogger.