Ishak Mekki Ajak Masyarakat Sambut Ramadhan Dengan Semangat Keimanan

Palembang.--liputansumsel.com--
Bulan yang penuh keberkahan segera tiba. Ramadhan, merupakan bulan yang dinantikan seluruh umat Islam, karena di dalamnya penuh kemuliaan dan amaliyah dengan pahala berlipat ganda. Banyak persiapan yang telah dilakukan umat Islam menyambut Ramadhan kali ini.


“Marhaban ya Ramadhan. Mari kita sambut bulan yang penuh kemuliaan dan keberkahan ini dengan semangat keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt,” ujar Calon Gubernur (Cagub) Sumsel Nomor Urut 3, H. Ishak Mekki saat dibincangi di kediamannya, kemarin, seputar menyambut Ramadhan tahun ini.


Menurut Ishak Mekki yang merupakan putra ulama terkemuka -- H. Ahmad Mekki – ini, sebagai umat Islam semestinya muncul gairah  dan semangat untuk meningkatkan ibadah selama bulan suci.


“Barang siapa yang bergembira akan hadirnya Ramadhan, maka diharamkan jasadnya untuk disiksa api neraka,” kata Ishak menyitir hadis.


Untuk itu dirinya mengimbau masyarakat agar memanfaatkan momentum ramadhan sebaik mungkin dalam rangka peningkatan kualitas keimanan kepada Allah SWT, Jangan sampai ramadhan nantinya berakhir begitu saja tanpa memberikan nilai tambah.


“Kita akan dilatih bersabar, berbicara yang baik-baik saja, perbanyak membaca Al-Quran serta ibadah-ibadah lainnya. Banyak sekali kebaikan yang ada di bulan mulia ini,” imbuh suami Hj. Tartila ini.


Dalam perlehatan Pilkada 27 Juni mendatang, Ishak Mekki yang berpasangan Yudha Mahyuddin ini diusung oleh Partai Demokrat, PPP dan PBB. Pasangan ini juga didukung sejumlah ulama terkemuka yang ada di Sumsel.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.