Jelang Pemilu 2019 KPU Muara Enim Gelar Pagelaran Seni Dan Budaya


MUARA ENIM-Liputansumsel.com
Acara di selenggarakan oleh KPU Kab.Muara Enim di taman adipura air mancur Muara Enim. Bertemakan Pagelaran seni dan budaya menyosong Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang di hadiri Ketua dan jajaran KPU Muara Enim, Sekda, Kejari, Kapolres, Ketua PWI Muara Enim dan Ketua beserta anggota 16 Partai peserta pemilu 2019. Dibuka dengan tarian gending sriwijaya kemudian antan delapan dan gitar tunggal.(01/05/2018)

Ketua KPU Kab.Muara Enim Rohani SH menyampaikan dalam pidatonya, beliau berharap pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 27 Juni 2018 dan pemilu 2019 nanti berjalan sukses,kondusif dan tingkat partisipasi serta dukungan masyarakat trus meningkat.

Dalam kesempatan itu juga  Rohani SH mendeklarasikan dan mengucapkan selamat serta sukses kepada 16 partai politik peserta pemilu 2019 yang akan ikut pesta demokrasi nanti yaitu Partai PKB, Gerindra, PDI perjuangan, golkar, nasdem, garuda, berkarya, PKS, perindo, PPP, PSI, PAN, Hanura, Demokrat, PBB dan Partai PKP.

Bupati Muara Enim dalam hal ini di wakili oleh Sekda Kab.Muara Enim Ir. H Hasanudin Msi dalam sambutannya berharap agar didalam pemilihan umum nanti tetap menjaga keamanan dan tetap konfusif  dalam pemilihan kepala daerah dan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden, DPRD dan DPD nanti kita semua bersikap profesional dan integritas. (Nathan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.