KABEL PT.MEP(MUBA ELECTRIC POWER) JALUR DESAKABEL PT.MEP(MUBA ELECTRIC POWER) JALUR DESA PINGGAP HAMPIR MENELAN KORBAN JIWA


MUBA,liputansumsel.com.Diduga akibat kelalaian pemasangan jalur listrik kerumah Warga didesa pinggap kecamatan batang hari lekoh kabupaten Musi banyuasin oleh pihak Perusahaan PT.MEP (MUBA ELECTRIC POWER) sering lepas dari tiangnya hampir menelan korban jiwa pengguna jalan.

Menurut Amrullah selaku Kepala Desa Pinggap Kecamatan Batang Hari Lekoh Kabuapaten Musi Banyuasin mengatakan Kepada liputansumsel.com senin (21/5/2018)

Sudah berulang kali saya sampaikan kepada pihak PT MEP(MUBA ELECTRIC POWER) masalah jaringan listrik ke rumah  warga karena sering lepas dari tiang namun dari pihak meep tidak ada yang peduli dengan hal itu.karena saya takut mengakibatkan korban jiwa,,

Itu pun warga selalu untuk mengusahakan supaya kabel tersebut tidak mengganggu aktivitas warga dan pengguna jalan,

saya selaku kepala Desa desa pinggap kecamatan batang hari lekoh kabupaten musi banyuasin sudah menyampaikan permasalahan kabel tersebut ke pihak PT.MEP(MUBA ELECTRIC POWER) namun tidak di indahkan sehingga kabel teesebut cuma di tunjang dengan kayu oleh warga setempat.

pada bulan 12 tahun 2017 saya lupa tanggal nya ada kejadian yang menimpah warga saya saat pulang dari sholat sewaktu hujan deras lewat dengan menggunakan sepeda motor tiba tiba kabel tersebut jatuh sehingga menjerat leher Usman dan Tarmina suami istri.

sepasang suami istri tersebut terjatuh dan terhempas di aspal sehingga sampai dirawat dirumah sakit umum sekayu Selama satu minggu sementara suami nya dirawat jalan,

Atas kejadian tersebut saya langsung melapor kan ke pihak PT,,MEP(MUBA ELECTRIK POWER) menemui Pak Hasan dan kata pak hasan pihaknya siap.untuk membantu biaya pengobatan dan serta akan memberikan toleransi atas kejadian yang menimpa Kedua suami isteri tersebut.

Namun sayang sejak itu sampai sekarang dari pihak PT.MEP(MUBA ELECTRIC POWER) belum ada yang datang untuk melihat korban.

Jadi saya harus ambil jalan untuk melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib atas kejadian itu karena diduga itu kelalain pihak PT.MEP(MUBA ELECTRIC POWER)yang hampir menghilang kan nyawa warga saya itu.

karena sepertinya pihak PT. MEP(MUBA ELECTRIC POWER) di ajak secara kekeluargaan tidak mau ya terpaksa saya harus mengambil tindakan sepertinya dari pihak PT.MEP(MUBA ELECTRIC POWER) tidak ada   kelanjutan.

jangankan untuk membantu datang saja melihat korban tidak ada sama sekali.sampai sekarang.jelas Amrullah kepala desa pinggap dengan nada kesal.(agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.