Kampanye Akbar Ridho-Fikri Di Merihakan Hadirnya Zaskia Gotik

Prabumulih, liputansumsel.com.Antusias masyarakat kota prabumulih menghadiri kampanye akbar pasangan calon walikota dan wakil walikota prabumulih, Ir. Ridho yahya. MM dan Adriansyah Fikri SH. bertempat di taman kotaprabumulih(13/5) dimulai pukul 06:00 sampai selesai acara pukul 11:00.

Kampanye tersebut  dimeriahkan oleh artis zaskia gotik,artis papan atas yang dikenal dengan goyangan khasnya goyang itik(gotik).
Gemeruh tepuk tangan dan teriakan suara masyarkat kota prabumulih menyambut kedatangan artis zaskia gotik,yang akan menghibur kompanye akbar paslon ridho-fikri.

Sebelum menghibur masyarakat kota prabumulih zakia gotik menyapa warga dengan mengingatkan pilih paslon ridho-fikri no 1.

Selain itu juga zaskia gotik mengajak masyarakat kota prabumulih agar mendukung rara dengan cara sms sebanyak-banyaknya, diajang liga dangdut (lida) red. Indonesia yang tayang di indosiar, Agar rara dapat juara 1.jelasnya.

Setelah itu zaskia gotik menghibur warga dengan menyanyikan 6 buah lagu.dimulai lagu pertamanya yang berjudul satu jam saja, yang diikuti massa kompanye dengan benyanyi dan bergoyong bersama.acara pun semakin meriah.(Oz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.