Kunjungi Korban Kebakaran, Ishak Mekki Disambut Haru

Palembang.--liputansumsel.com--
Peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan Jalan Aiptu Wahab, Kelurahan 15 Ulu, Palembang, Rabu (16/5) mengakibatkan 98 warga kehilangan tempat tinggal.

Saat ini warga mengungsi di rumah-rumah kerabat dan tetangga setempat.

Di tengah suasana duka, Calon Gubernur (Cagub) Sumsel Nomor Urut 3, H. Ishak Mekki, mendatangi korban kebakaran, Jumat (18/5) sore.

Warga yang ramai di posko bantuan korban sontak kaget dan tampak haru atas kehadiran Cagub yang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel itu.

“Saya sengaja datang ke sini sebagai ungkapan rasa turut prihatin atas musibah yang terjadi ini. Semoga kita dapat mengambil hikmah di baliknya, dan kita berdoa agar peristiwa ini tak trjadi lagi di kemudian hari,” kata Ishak di hadapan warga yang mengerumuninya.

Di kesempatan itu, Ketua DPD Partai Dmokrat Sumsel ini menyerahkan sejumlah bantuan pokok untuk para korban.

Tokoh masyarakat setempat yang juga Koordinator Posko Bantuan, HM. Thoyib Akib atau yang akrab disapa Abah Toyib atas nama korban menyamaikan ucapan terima kasih kepada Cagub Ishak Mekki. Menurutnya warga setempat, para korban sangat terbantu atas kepedulian dan pemberian tersebut.

“Mewakili para korban kebakaran, saya berterima kasih atas kedatangan dan kepedulian Pak Ishak Mekki. Apalagi kita semua tahu beliau sangat sibuk namun masih menyempatkan diri ke sini untuk turut prihatin atas musibah ini,” kata Abah Toyib.

Dalam kunjungannya itu, mantan Buoati OKI dua periode ini tampak haru saat mendengar langsung kesedihan yang dituturkan oleh para korban saat kebakaran terjadi.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.