Pjs Walikota Palembang Ajak Warga Tekan Angka Golput

Palembang, Liputan Sumsel  - Tidak lama lagi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 27 Juni 2018 akan terselenggara, tak luput juga Kota Palembang.

Di mana dari pilihan masyarakat tersebut nantinya akan menentukan ke arah mana pembangunan, kesejahteraan masyarakat dan prestasi Kota Palembang terwujud.

Menanggapi hal ini, Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang Akhmad Najib mengajak masyarakat untuk dapat ikut menyukseskan momen tersebut agar dapat memilih pemimpin yang mampu lebih memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Palembang.

“Mari kita sama-sama memilih pemimpin yang menurut kita terbaik. Jangan sampai ada golput yang menyia-nyiakan hak suaranya saja,” tegasnya dalam sambutannya pada jalan santai yang diselenggarakan oleh KPU Palembang, Sabtu (12/5/2018).

Pasalnya, Pilkada ini sendiri hanya dilaksanakan selama lima tahun sekali.

Oleh sebab itu, menurutnya akan sangat rugi bila masyarakat tidak memanfaatkan suaranya untuk dapat memilih pemimpin yang tepat untuk Kota Palembang.

“Ini kan lima tahun sekali, sangat rugi bila tidak memanfaatkan suaranya untuk memilih pemimpin. Toh nantinya ini juga untuk kemajuan bersama,” katanya.

Menurutnya, masyarakat di Kota Palembang ini sudah sangat cerdas dan mampu memilih pemimpin berdasarkan program-program yang mendukung kesejahteraan rakyat.

Dengan adanya beberapa pasangan calon yang mencalonkan dirinya tersebut, pria yang akrab disapa Najib ini mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas Kota Palembang meski ada yang berbeda pendapat mengenai pilihan mereka.

“Berbeda pilihan itu wajar. Namun yang paling penting adalah tidak adanya konflik antar pendukung dan mata pilih meski berbeda pilihan,” pungkasnya.(ril/hms Pemkot)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.