Pobsi Cup 9 Ball Dalam Rangka Menyambut Pilkada Damai

PAGARALAM,Liputansumsel.com - Dalam rangka mendukung Pilkada damai di Kota Pagaralam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam bekerja sama dengan persatuan olahraga billiar seluruh Indonesia (POBSI) Kota Pagaralam menggelar kejuaraan billiar 9 Ball tingkat Kota yang akan di selenggarakan 27-30 Mei 2018.

Ketua harian POBSI Pagaralam Chandra Juliansyah mengatakan, kejuaraan billiar akan berlangsung pada 27 Mei. ini salah satu langka untuk mensuport KPU Pagaralam dalam menciptakan Pilkada Pagaralam yang damai dan aman.

Sejauh ini sudah banyak peserta yang mendaftarkan diri untuk meramaikan kejuaraan Billiar 9 Pobsi Cup dalam rangka Pilkada damai di Kota Pagaralam.

"Terima kasih atas dukungan dari KPU Pagaralam yang telah membantu kejuaraan ini. Selain kejuaraan Pobsi juga mengundang acara buka bersama yang nantinya akan dihadiri Pj.Wako Pagaralam, Kapolres Pagaralam dan seluruh pengurus cabang Olahrga Se-Kota Pagaralam" Ujar Chandra

Sambung Chandra, Pilkada sudah hitungan hari, ada enam Paslon Wako yang akan bertarung merebutkan suara masyarakat Pagaralam, dengan kejuaraan ini maaing-masing Paslon bisa mengirimkan atlet utusan, tentu harapan kita dengan kejuaraan ini bisa mempererat hubungan silatuhrahmi antar sesama dalam menyongsong Pilkada Pagaralam aman dan damai.

"Tidak saja terbuka untuk umum, tapi ada khusus Pool antar media yang kami siapkan dengan hadiah dua (2) juta rupiah, pendaftar sendiri gratis" tukasnya

Ditempat berbeda komisioner KPU Pagaralam Boy Arcan, SE saat dihubungi melalui tlp seluler mengatakan, kegiatan olahraga salah satu langka untuk menyatukan perbedaan, tentu KPU Pagaralam mendukung kejuaraan Pobsi Cup kampanye damai di Kota Pagaralam.

Chandra Juliansya Ketua Harian Pobsi Pagaralam saat ditemui di pusat latihan olahraga billiar Kota Pagaralam, minggu (20/5/18).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.