POLSEK KELUANG DAN KELUANG TRAIL CLUB LAKUKAN BHAKTI SOSIAL DI DESA SRI DAMAI

Muba,Liputansumsel.com,--Jajaran Polsek Keluang Polres Muba bersama komunitas motor (Keluang trail club) melaksanakan giat Bhakti sosial di desa sri damai Kecamatan. Keluang kabupaten. Muba pada pagi hari tadi Sabtu 12 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 wib.

Saat kegiatan Bhakti sosial tersebut Polsek Keluang yang dipimpin oleh Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka Yanto bersama komunitas Keluang trail club memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di desa Ari damai.


Pada kegiatan tersebut juga turut hadir kepala desa Sri damai dan karang taruna Sri damai serta para tokoh masyarakat desa sri damai kec.keluang.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka Yanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, disamping itu Kapolsek Juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan terakhit Kapolsek Mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama sama Polsek Keluang untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah kec. Keluang, dan juga turut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.


Kapolres Muba melalui Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka Yanto menerangkan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini di lakukan guna mempererat tali silaturahmi antara Polsek Keluang dengan komunitas Keluang trail club dan warga masyarakat keluang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat, sehingga kedepan nya Polri semakin dicintai warga masyarakat,tuturnya(agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.