Relawan Muara Enim Bertekat Menangkan Ishak-Yudha

MUARAENIM – Ratusan warga yang tergabung dalam Relawan Kabupaten Muaraenim untuk pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut 3, Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha) menyatakan tekadnya untuk secara all out berjuang memenangkan Ishak – Yudha di Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.



Kebulatan tekad dan kesepahaman ini mereka nyatakan di hadapan Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H. Ishak Mekki saat pengukuhan Relawan Kabupaten Muaraenim di gedung Tiga Putri, Muaraenim, Senin (21/5).



Dengan kemenangan Paslon Ishak – Yudha menjadi Gubernur dan Wagub Sumsel, kata relawan melalui Koordinatornya, Dwi Windarti, maka apa yang menjadi cita-cita masyarakat daerah ini dan masyarakat Sumsel secara keselurahan agar ke depan Sumsel lebih baik dan masyarakatnya sejahtera niscaya terwujud.



“Kami yakin di bawah kepemimpinan Bapak Ishak Mekki dan Bapak Yudha Mahyuddin Sumsel ke depan akan menjadi lebih baik,” kata Dwi semangat disambut siap para relawan menjelang pengukuhan.



Keyakinan ini, lanjut Dwi yang juga Wakil Ketua DPRD Muaraenim, sangat beralasan mengingat kepemimpinan Ishak Mekki baik sebagai pejabat di lingkungan PU Kabupaten maupun PU Sumsel, Bupati OKI dua periode dan hingga kini masih sebagai Wagub Sumsel, telah teruji dan terbukti.



“Pak Ishak memulai karirnya dari bawah, ini yang menjadikan dia sebagai sosok yang komit dan konsisten, apalagi berpasangan dengan sosok muda Yudha Mahyuddin, tentunya saling melengkapi,” ujarnya.



Sementara itu, Cagub Ishak Mekki dalam pengantarnya menjelang pengukuhan kepada relawan menyatakan rasa terima kasihnya atas sikap militan para relawan tersebut.


Ishak membenarkan bahwa kelak dia bersama pasangan, Yudha Mahyuddin diberi kepercayaan, akan berbuat banyak untuk menjadikan Sumsel yang lebih baik ke depan terlebih untuk menyejahterakan rakyat Sumsel.



Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini mengakui, selama ini sebagai Wagub Sumsel dia telah mengunjungi warganya di 17 kabupaten/kota di Sumsel.



Selama itu pula dia telah mendengar dan menyerap aspirasi serta keluhan masyarakat, namun hanya sebatas menampung, tak mampu mengeksekusinya, karena keterbatasan wewenang.



“Untuk itu pula mengapa saya bertekad harus menjadi orang nomor satu di daerah ini – Sumsel, agar dapat mewujudkan apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat tersebut. Tak ada kata lain yang saya sampaikan kepada para relawan dan masyarakat, berjuang, dan menangkan kami dalam Pilkada ini,” tegas penggagas jalan TOL Kayuagung – Palembang dan Palembang – Indralaya ini semangat, disambut siap dan tepuk tangan seluruh relawan.



Ishak melanjutkan, temuan, aspirasi dan keluhan yang dia tampung itu, telah diformulasikan menjadi visi misi Paslon Nomor Urut 3, Ishak – Yudha yang poin-poin berupa program unggulan sebagaimana yang telah disosialisasikan secara terbuka baik melalui media cetak, elektronik, online, media sosial, baliho dan spanduk.



Program-program itu, sebut suami Hj. Tartila ini, perbaikan jalan provinsi di 17 kabupaten/kota se Sumsel dalam jangka satu tahun, mulus dan mantap, bantuan modal Rp 10 juta/UMKM tanpa agunan dan tanpa bunga, penyempurnaan sekolah, berobat gratis, revitalisasi pertanian, tataniaga harga karet dan sawit serta pemasangan internet gratis hingga ke pelosok.



“Kesemuanya berangkat dari apa yang menjadi keinginan masyarakat yang saya tampung selama kunjungan-kunjungan ke berbagai wilayah di 17 kabupaten/kota se Sumsel,” pungkasnya otimis.



Pengukuhan relawan tersebut ditandai dengan janji relawan dan pemberian surat penugasan untuk para relawan yang terdiri dari Koordinator/pengurus Relawan Kabupaten, Koordinator untuk Kecamatan hingga Koordinator Relawan di tingkat Desa/Kelurahan se Kabupaten Muaraenim.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.