TOKO CEK MEGA SAJIKAN BERANEKA RAGAM EMPEK-EMPEK KHAS PALEMBANG

Palembang, Liputan Sumsel.com-Bagi anda pecinta kuliner tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya pempek atau  empek-empek salah satu Makanan Khas dari Kota Palembang Sumatera Selatan, yang sudah tersebar di berbagai provinsi di Indonesia sehingga banyak diminati oleh  semua kalangan.

Makanan yang terbuat dari bahan sagu disertai  ikan gabus segar yang sudah dihaluskan tersebut terasa nikmat jika  ditemani dengan yang namanya cuko.

Saat Team Kru media Liputan Sumsel berkunjung ke Toko CEK MEGA yang merupakan salah satu pengusaha pempek di jalan Sultan M.Mansyur RT.12 RW.04 Kelurahan 32 Ilir Bukit Lama Palembang.

Wanita berdara Bandung dan Palembang ini mengatakan awal merintis usaha  menjual aneka empek-empek  bermula dari suatu hobby yang akhirnya menjadi suatu usaha yang di gelutinya.

" semua berawal dari suatu kehobian menikmati makanan empek-empek, akhirnya membuat ketertarikan hingga saya memutuskan untuk melakoni usaha menjual aneka empek-empek tersebut,"ujar Megawati kepada wartawan Liputan Sumsel.com,Jumat(4/5/2018).

Usaha yang di jalani Megawati saat ini sudah berjalan hampir 2 tahun.

"Toko CEK MEGA menyajikan beraneka ragam empek-empek mulai dari pempek kecil seperti pempek lenjer, pempek Telok, pempek pistel kates, pempek adaan, pempek kulit ada juga pempek besar atau sering di kenal dengan yang namanya pempek kapal selam serta  model dan tekwan,"ulasnya.

Megawati juga mengatakan bahwa TOKO CEK MEGA juga melayani berbagai pesanan empek-empek dalam porsi dikit ataupun banyak dengan cara bisa datang secara langsung ke toko atau menghubungi contack person ke- 0821-82294450/081319101726 TOKO CEK MEGA.

Penasaran kan Untuk Mencoba.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.