Alex : Lebih baik tidak berangkat daripada tidak sampai

Plembang, Liputan Sumsel.com-Demi menciptakan situasi yang kondusif saat mudik lebaran nanti  Pemerintah Provinsi  Sumatera Selatan mengadakan Gelar pasukan angkutan lebaran tahun 2018. Melalui tema lebih baik tidak berangkat daripada tidak pernah sampai. Gubernur Sumsel mengimbau semua jajaran di pemerintahannya untuk lebih mengoptimalkan pengawasan untuk mengurangi angka kecelakaan.

"Kemarin kita mengadakan apel persiapan keamanan saat ini apel kesiapan transportasi mudik lebaran. Saya berharap tahun ini angka kecelakaan akan berkurang," harap Gubernur Sumsel H Alex Noerdin usai melaksanakan apel di terminal alang-alang lebar Jumat (8/6).

Rem pada tiap kendaraan harus di cek. Jadi pada saat berkendara harus selalu siap. Jangan sampai ada kekurangan saat hendak berjalan jauh. Sopir harus selalu diperiksa kesehatannya ditiap pos pemeriksaan. Loket jangan sampai ada calo tiket. Jasa Raharja juga harus selalu siap memberikan santunan atau merawat jika ada korban kecelakaan.

" Saya mengimbau semua pihak sesuai dengan bidangnya masing-masing untuk bisa mensukseskan arus mudik ini," harapnya.(A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.