Alumni SMP YD 94 Gelar Reuni Yang Pertama


Prabumulih,--liputansumsel.com –Momen lebaran banyak di manfaat kan sebagian orang untuk melakukan Reuni dengan bertemu dengan sahabat Alumni yang puluhan tahun tidak bertemu.

Seperti halnya Alumni SMP YD 94 tahun ini menggelar reuni di kediaman guru SMP  Ibu Rosimah bertempat di perumahan vinasejahtra II Rt 05 rw 09 kelurahan gunung ibul  dan kediaman Salah satu murid SMP YD dan Desi di Duspra pada selasa(19/06)

Mat Roni (40) salah seorang mantan siswa menjelaskan dengan diadakanya Reuni tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahim sesama alumni yang sudah lebih dari 25 tahun tidak bertemu.

“Dengan adanya reuni ini Semoga kita semua terjalin silaturahim dan tetap terjaga meski jarang bersua,mudah mudahan di beri umur panjang kita akan di pertemukan kembali" jelasnya

Hal senada di jelaskan mantan siswabei (39), Bertemu teman-teman lama di sekolah pasti sangat menyenangkan. Sudah terbayangkan serunya mengenang masa lalu, terutama mengingat kenakalan dan keisengan yang pernah dilakukan teman teman dulu.


Reuni adalah upaya kembali menyambung silaturahmi setelah lama berpisah.Namun, keinginan itu tidak selalu mudah dilakukan. Apalagi bagi mereka yang sudah dipisahkan selama puluhan tahun.


Reuni yang baru pertama kali diselenggarakan dan dilakukan di Rumah mantan Guru ini sangat menggembirakan karena teman-teman yang bertempat tinggal di luar kota bersedia hadir.

“Kegiatan ini kami harapkan semakin mempererat silahturahmi di antara sesama alumni,” Ujar Penti

Suasana hangat penuh akan kerinduan dan keakraban terhadap teman-teman di masa sekolah dan mudah mudahan tahun depan akan di adakan lagi hal yang seperti ini dan lebih seru lagi tentunya"harap Penti( ls/As)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.