Fun Run,Ribuan Peserta Padati Jakabaring

Palembang, Liputan Sumsel.com-
Dalam rangka mensukseskan Road To Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta – Palembang, Komite Olimpiade Indonesia (KOI) bekerja sama dengan Olympic Council Of Asia (OCA) dan  KONI Sumatera Selatan mengelar Fun Run diJakabaring Sport City  Palembang  pada  Minggu 1 Juli 2018.

Pada Acara pers conference Fun Run Untuk Indonesia  yang berlangsung di griya  Agung pada Sabtu (30/6)  Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOl). Muddai Maddang mengatakan bahwa Fun Run untuk Indonesia yang akan terselenggara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan di berbagai negara Asia dalam rangka meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap Asian Games 2018.

"Acara Fun Run yang dilaksanakan diJakabaring Sport City tersebut diikuti sekitar 2000 peserta dengan menempu jarak 6.3 Km mengelilingi  beberapa venue yang akan digunakan di acara Asian Games,” ujar Mudai Madang.

Dengan kegiatan Fun Run ini peserta akan diajak berkeliling melihat venue-venue Asian Games yang berada di Jakabaring dengan tujuan agar masyarakat lebih mengenal suasana  yang nantinya akan digunakan dalam event besar tersebut.

"Karena kita merupakan salah satu tuan rumah dalam penyelenggaraan  Asian Games 2018, saya harap dengan kegiatan Fun Run untuk Indonesia  ini akan menjadi faktor pembuat Asian Games 2018 lebih bergelora ,"ujarnya.

Dengan memberikan dukungan kepada atlit Indonesia  yang akan berjuang nantinya  mudah-mudahan atlit kita mampu  mengumpulkan  medali pada Asian Games nantinya.(Ali/Armin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.