Kelihaian Ishak Mekki Datangkan Investor Sudah Teruji

PALEMBANG.--liputansumsel.com--
Program peningkatan ekonomi, mengurangi pengangguran dan kemiskinan dari Calon Gubernur (Cagub) Sumsel dinilai strategis untuk pemilih sebelum menentukan pilihannya. Tak hanya program, pemilih juga akan melihat pengalaman dari masing-masing Cagub, sebelum mereka maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel kali ini.

Juru Bicara Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3, Ishak Mekki – Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha), Firdaus Hasbullah mengaku optimis kalau Ishak Mekki akan meningkatkan kesejahteraan warga Sumsel.

“Alasannya karena pak Ishak ini mempunyai kelihaian dalam mendatangkan investor sudah teruji,” kata Firdaus, Selasa (5/6).

Sebagai contoh, Firdaus memaparkan pengalaman Ishak Mekki ketika menjabat sebagai Bupati OKI.

Berdasarkan fakta, Ishak berhasil mengundang investasi perusahaan lem kertas dan kertas yakni OKI Pulp and Papers terbesar se Asia Tenggara.

“Bayangkan saja dengan nilai investasi yang cukup besar, perusahaan OKI Pulp and Papers itu dapat menyerap ribuan tenaga kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat OKI kebanyakan. Belum lagi CSR-nya yang diberikan untuk kemajuan pendidikan seperti pemberian beasiswa dan pembangunan sekolah PAUD,” kata Firdaus.

Jadi, lanjut Firdaus, dalam konteks Sumsel, insya Allah Ishak dapat membangun hilirisasi pabrik karet untuk menyejahterakan petani karet. Dan, untuk program prioritas ini, menurutnya, Ishak sudah mempunyai perhitungan.

Firdaus menambahkan, di antara fokus program lainnya adalah penyelesaian pembangunan KEK Tanjung Api-api, selain perbaikan infastruktur dan kemudahan berinvesatasi lainnya.

“Dengan begini harapan kesejahteraan masyarakat Sumsel lebih baik lagi segera terwujud,” tambahnya.

Terakhir, kata Firdaus, dengan pengalaman dan program yang mumpuni dari Ishak, tentu pemilih dapat membandingkannya dengan Cagub yang lain.


“Terlihat cukup berbeda antara pengalaman Ishak yang pernah berkarir di birokrasi Dinas PU dan menjabat sebagai Bupati serta Wagub Sumsel dengan calon yang hanya di legislatif atau belum  pernah berpengalaman mendatangkan investasi sebesar Ishak Mekki. Insya Allah, masyarakat Sumsel akan memilih Ishak – Yudha pada Pilgub 27 Juni nanti,” tutup Firdaus.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.