Musiraya Sepakat Menangkan Ishak – Yudha

LUBUKLINGGAU,-- liputansumsel.com--
Ribuan relawan untuk tiga wilayah Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musirawas dan Kabupaten Musirawas Utara/Muratara yang menamakan dri sebagai Relawan Musiraya menyatakan sikap sepakat untuk memenangkan Pasngan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha)  pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.



Kesepakatan tersebut tercermin dari suara bulat secara serentak Relawan Musiraya yang disuarakan mereka menjelang pengukuhan yang berlangsung di aula gedung Sempurna, Kota Lubuklinggau, Kamis (31/5).



“Untuk tiga wilayah Musiraya, Kota Lubuklinggau, Musirawas, Musirawas Utara/Muratara, kami siap berjuang untuk kemenangan Ishak - Yuha,” teriak relawan dalam pernyataan sikap bersama saat dikukuhkan oleh  Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H. Ishak Mekki.



Dengan kemenangan Ishak – Yudha, maka apa yang menjadi cita-cita masyarakat daerah ini dan masyarakat Sumsel secara keselurahan agar ke depan Sumsel lebih baik dan masyarakatnya sejahtera yakin terwujud.



Sementara itu, Cagub Ishak Mekki dalam orasinya menjelang pengukuhan menyatakan rasa terima kasihnya atas sikap militan para relawan tersebut. Ishak membenarkan bahwa kelak dia bersama pasangan, Yudha Mahyuddin diberi kepercayaan, akan berbuat banyak untuk menjadikan Sumsel yang lebih baik ke depan terlebih untuk menyejahterakan rakyat Sumsel.



“Menyimak tekad dan militansi relawan di Musiraya ini, sya semakin optimis Ishak – Yudha akan mencapai kemenangan yang signifikan di tiga wilayah sebagai Musiraya ini,” kata Ishak.



Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini mengakui, selama ini sebagai Wagub Sumsel dia telah mengunjungi warganya di 17 kabupaten/kota di Sumsel.



Selama itu pula dia telah mendengar dan menyerap aspirasi serta keluhan masyarakat, namun hanya sebatas menampung, tak mampu mengeksekusinya, karena keterbatasan wewenang.



“Untuk itu pula mengapa saya bertekad harus menjadi orang nomor satu di daerah ini – Sumsel, agar dapat mewujudkan apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat. Tak ada kata lain yang saya sampaikan kepada para relawan dan masyarakat, berjuang, dan menangkan kami dalam Pilkada ini,” tegas penggagas jalan TOL Kayuagung – Palembang dan Palembang – Indralaya ini semangat, disambut siap dan tepuk tangan seluruh relawan.



Ishak melanjutkan, temuan, aspirasi dan keluhan yang dia tampung itu, akhirnya diformulasikan dalam visi misi Paslon Nomor Urut 3, Ishak – Yudha menjadi poin-poin program unggulan sebagaimana yang telah disosialisasikan secara terbuka baik melalui media cetak, elektronik, online, media sosial, baliho dan spanduk.



Program-program itu, sebut suami Hj. Tartila ini, perbaikan jalan provinsi di 17 kabupaten/kota se Sumsel dalam jangka satu tahun, mulus dan mantap, bantuan modal Rp 10 juta/UMKM tanpa agunan dan tanpa bunga, penyempurnaan sekolah, berobat gratis, revitalisasi pertanian, tataniaga harga karet dan sawit serta pemasangan internet gratis hingga ke pelosok.



“Kesemuanya berangkat dari apa yang menjadi keinginan masyarakat yang saya tampung selama kunjungan-kunjungan ke berbagai wilayah di 17 kabupaten/kota se Sumsel,” pungkasnya otimis.



Pengukuhan relawan tersebut ditandai dengan janji relawan dan pemberian surat penugasan untuk masing-masing relawan yang dikoordinir oleh Koordinator Relawan masing-masing Kabupaten/Kota, Koordinator dan pengurus untuk tingkat Kecamatan hingga Koordinator dan pengurus Relawan di tingkat Desa/Kelurahan se wilayah Musiraya (Lubuklinggau,Kabupaten Musirawas dan Muratara).(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.