PJ Walikota Prabumulih Silaturahmi Dan Sosialisasi Asian Games Kepada 3000 PHL

PRABUMLIH,--liputansumsel.com--Lebih kurang 3000 PHL berkumpul dipedopoan rumah dinas Walikota Prabumulih dalam rangka Silahturami Walikota Prabumulih dan Sosialisasi  Asian games ,pada Selasa (06/06).

Dalam sambutannya Pejabat Wali Kota (Pj Wako), H Richard Chahyadi AP, MSi mengajak Pekerja Harian Lepas (PHL) untuk menyukseskan perhelatan Akbar yaitu Asian Games di Palembang yang mulai digelar 8 Agustus 2018 mendatang.

"Mari kita ikut mensukseskan Asian Games, karena belum tentu 20 tahun yang akan datang Indonesia bisa kembali menjadi tuan rumah Asian Games,ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga,Richard juga meminta kepada para Pekerja Harian Lepas (PHL) untuk mengecek rekening nya masing masing apakah gaji ke 13 tahun 2015-2016 sudah masuk atau belun ke rekening

Tidak hanya itu ,Pemerintah juga terus berupaya memperhatikan kesejahteraan PHL. Apalagi, gaji yang terima tidak sama satu PHL dengan PHL lainya. Ini akan menjadi pemikiran kita, untuk dicarikan solusi atau diselesaikan," katanya.(Adv)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.