POLRES DAN KODIM MUBA LAKUKAN DO'A BERSAMA DEMI WUJUDKAN PILKADA DAMAI

Muba,--liputansumsel.com--Ratusan Personil Polri dan TNI di kab. Musi Banyuasin menggelar doa bersama, Senin(25/06/18). Dalam rangka untuk mensukseskan dan keamanan PemiluKada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018. Giat tersebut berlangsung digelar serentak di dua lokasi berbeda.

Pertama kali untuk umat Muslim. Kegiatan tersebut bertempat di Masjid Al-Muntaha Polres Musi Banyuasin. Sedangkan untuk umat Nasrani mengadakan kebaktian di Aula H. Alex Noerdin Polres musi banyuasin yang turut hadir dalam kegiatan tersebut personil polres muba beserta bhayangkari muba.


Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti S.E., M.M dalam sambutannya menjelaskan bahwa.


"Acara do'a bersama ini kita lakukan tidak lain hanya satu tujuan. Yaitu untuk bermunajad kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Pelaksanaan Pesta Demokrasi seluruh Indonesia dapat berlangsung dengan aman dan damai khususnya di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumsel. Karena Muba ini juga melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 ini”.


"Juga Beberapa tokoh agama juga turut kita undang dalam acara ini. Seperti Ustadz Didik Sugandi M.Pdi selaku penceramah dan pemimpin doa di masjid Al-Muntaha polres musi banyuasin.
           "Serta Pendeta Hadi S.Ph memimpin kebaktian umat nasrani di Aula H. Alex Noerdin Polres Musi Banyuasin, "tutur Kapolres.(Agung)

No comments

Powered by Blogger.