Proyek ASPAL HOTMIK TAhun 2017 Kecamatan Keluang Diduga dikorupsi

MUBA,liputansumsel.com,kegiatan peningkatan Jalan Tegal mulyo(A4) menuju Desa Mulyo asih(A5) kecamatan keluang kabupaten Musi banyuasin
Tahun anggaran tahun 2017 kondisinya sungguh memprihatinkan.Pantauan media ini dilapangan Proyek yang selesai dikerjakan bulan 12 lalu, kondisi jalannya sudah mulai rusak.

PPTK kegiatan tersebut EDI SARWONO saat liputansumsel,kamis(31/05/18) di temui guna untuk mengkonfirmasi masalah tersebut namun sayang nya PPTK tersebut di duga menghindar dari liputansumsel.com, padahal sudah ketemu dan sudah di sampaikan kalau liputansumsel.com konfirmasi terkait proyek tersebut.
kegiatan Aspal Hotmix yang PPTK kegiatan tersebut EDI SARWONO pada saat mau di temui di ruang kerjanya dia bilang tunggu sebentar aku masih sibuk, padahal di dalam ruangannya sambil duduk manis dan sambil mengasuh anak.

Karena sudah sering kali mengisi buku tamu di Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PU.PR) kabupaten Musi banyuasin EDI SARWONO selaku PPTK kegiatan tersebut di duga selalu menghindar sehingga timbul dugaan, kegiatan proyek tersebut di duga di jadikan ajang korupsi oleh pihak Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang(PU.PR)termasuk PPTK kegiatan tersebut.(Agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.