Ribuan Massa Dan Simpatisan Hadiri Kampanye Akbar Gun-Feb

PAGARALAM,Liputansumsel.com - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota (Cawako) no-6 Gunawan dan Calon Wakil Wali Kota (Cawawako) Febrianto, menggelar kampanye akbar di Alun-alun Selatan, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Sabtu (23/6)

Pagelaran kampanye akbar Paslon yang diusung oleh empat partai ini dihadiri ribuan massa dan simpatisan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rudi Hartono mengatakan, ini adalah moment terakhir kampanye yang dilaksanakan oleh Paslon Berguna-Febri.
"Di kampanye akbar ini, kita menargetkan massa yang datang sebanyak lima belas ribu orang, namun kami perkirakaan hingga saat ini massa yang hadir ada sekitar tujuh ribuan," kata Rudi.

Sementara itu Cawako no-6 Ir Gunawan MT didampingi Cawawako Febrianto mengatakan, jika mereka terpilih dan diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Kota Pagaralam, mereka akan bekerja maskimal untuk rakyat, fokus pada pembangunan infrastruktur dan manusia.
"Kami akan mewujudkan Kota Pagaralam jadi terang-benerang, tertata rapih dan akan menjadikan Kota Pagaralam menjadi Kota Wisata tani," ujarnya.

Lebih lanjut terang Gunawan, dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat pada saat pencoblosan nanti, pilihlah pemimpin yang sesuai dengan hati nurani, jangan mudah terpengaruh dengan embel-embel sedikit pemberian yang dapat menghancurkan  masa depan Kota Pagaralam.
"Semua Calon itu baik, akan tetapi pasti ada yang terbaik, pilihlah yang sesuai dengan hati nurani anda, sebab masa depan Kota tercinta ini ada ditangan anda," pungkas dia.

Post a Comment

0 Comments